Syuting Adegan Sadis 'Kingdom: Ashin of the North', Kim Shi A Pakai Perlindungan Ini
Naver
TV

Ketika syuting 'Kingdom: Ashin of the North', Kim Shi A ternyata masih murid sekolah dasar. Hal ini membuat sutradara memikirkan cara agar Kim Shi A tidak melihat hal-hal sadis.

WowKeren - Kim Shi A diketahui ikut ambil bagian dalam "Kingdom: Ashin of the North". Aktris cilik kelahiran tahun 2008 itu memerankan karakter Ashin muda yang masa kecilnya dipenuhi hal-hal menyakitkan termasuk kematian keluarganya.

Ketika syuting "Kingdom: Ashin of the North", Kim Shi A ternyata masih murid sekolah dasar. Hal ini membuat sutradara seri Netflix itu harus memutar otak agar Kim Shi A tidak melihat hal-hal sadis (meskipun semuanya hanya properti) di lokasi syuting.

Dalam wawancara di channel Netflix Korea, sutradara Kim Sung Hoon menjelaskan jika Kim Shi A memakai perlindungan yakni penutup mata ketika syuting adegan menatap mayat keluarganya digantung.

"Penyutradaraan asli untuk adegan ini adalah ada beberapa badan manusia tergantung di pohon," ujar penulis naskah. "Itu benar-benar adegan berdarah. Itu akan menjadi adegan sadis kalau kami menunjukkannya dengan detail," sahut sutradara.


"Orang-orang tergantung di pohon. Itu adalah hukuman tersadis di mana tubuh anggota keluarga tergantung di masing-masing. Jadi kami membuat visualnya segelap mungkin," imbuh sutradara. "Oh tubuh tergantung di bawah tubuh manusia lain?" tanya Jun Suk Ho.

"Benar. Jadi kami berpikir balas dendamanya akan menjadi sesadis mungkin. Dia tidak akan ragu menyakiti mayat dan dia ingin menunjukkan kalau klannya tidak bisa diusik. Untuk menunjukkan itu," jawab sutradara.

"Dan aktornya masih sekolah dasar saat kami syuting adegan itu. Meskipun segalanya palsu, kami merasa tidak baik untuk anak-anak melihatnya. Jadi saat syuting bagian belakangnya, dia memakai penutup mata," pungkas sutradara.

Sementara itu, belum lama ini muncul laporan persiapan spin off bertajuk "Kingdom: Tale of the Crown Prince". Kisah spin off kali ini bakal berfokus pada kisah masa lalu dan masa kini dari Lee Chang (Joo Ji Hoon). Namun terkait laporan ini, Netflix menyatakan belum ada yang bisa dikonfirmasi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts