Maia Estianty Tak Peduli Masuk Surga Atau Neraka, Bakal Sampaikan Hal Simple Ini Jika Bertemu Tuhan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty tak mementingkan kelak dirinya akan masuk surga atau neraka setelah meninggal dunia. Kepada Boy William, Maia membeberkan alasannya yang cukup mengejutkan.

WowKeren - Seseorang biasanya memikirkan kelak jika sudah meninggal nanti ia akan masuk surga atau neraka. Pemikiran-pemikiran ini tak ayal membuat banyak orang merasa takut dengan yang namanya kematian.

Namun agaknya, hal tersebut tak berlaku untuk Maia Estianty. Saat ditanya Boy William soal hal pertama yang akan ia lakukan ketika berada di surga, istri Irwan Mussry itu memberikan jawaban mengejutkan.

"First thing you do when you get to heaven (hal pertama yang dilakukan saat berada di surga)?" ucap Boy, Selasa (3/8).

Maia Estianty terang-terangan mengaku tidak mementingkan kelak ia akan masuk surga atau neraka. Satu hal yang lebih penting menurut Maia adalah ia bersama Tuhan. Ibu tiga anak ini mengibaratkan hal itu dengan momen sepasang kekasih berada di sungai yang bau.

"Aku nggak penting surga neraka, aku yang penting adalah aku bersama Tuhanku," jelasnya. "Analoginya gini kamu sama pacar lu di sungai yang bau banget, tapi sama kekasihmu, happy aja kan."


Lebih lanjut, Boy kembali bertanya apa yang akan dilakukan Maia jika bertemu Tuhan. "Kalau lu mati sekarang dan lu ketemu Tuhan, hal pertama yang lu akan tanya Tuhan apa?" tanya Boy.

Tak muluk-muluk, Maia rupanya hanya ingin menyampaikan hal simple ini. "Akhirnya ya Allah aku bertemu dengan-Mu, Engkau yang menciptakan aku, Engkau kekasihku, udah nggak usah tanya-tanya langsung ngomong aja," ucap perempuan kelahiran Surabaya itu.

Sementara itu, Maia Estianty dan Boy William juga sempat membahas hal lain. Jika disuruh memilih, Maia lebih ingin jadi perempuan berpendidikan tinggi tapi tak punya pasangan, daripada perempuan biasa saja tapi punya pasangan.

"Karena gue pernah ada di step itu, pernah di saat gue udah bercerai, terus gue sendiri, gue bisa beli rumah, gue bisa kerja, segala macam. Dan gue ada di tahap 'gue nggak mau punya pasangan karena gue punya segala sesuatu', ngapain gue butuh orang yang akan merepotkan kehidupan gue," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait