BTS Pernah Pilih Sosok Ayah dan Ibu dalam Grup, Siapa?
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Tidak diragukan lagi bahwa BTS sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Ketika mereka ditanya siapa sosok ayah dan ibu dalam grup, mereka memberikan jawaban yang sama.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Ketika mereka ditanya siapa sosok ayah dan ibu dalam grup, mereka memberikan jawaban yang sama.

Dalam sebuah wawancara tak lama setelah debut mereka pada 2013, para member ditanya, "Siapa sosok ayah di grup?" Para member memilih Suga, dan Suga sendiri bahkan mengangkat tangannya.

Suga kemudian berbagi bahwa di asrama mereka, memang ia yang biasanya membantu jika ada yang salah. Jika ada yang tidak beres di asrama mereka, para member biasanya meminta Suga untuk memperbaikinya.

"Mereka memilihku sebagai ayah karena aku dapat membantu dengan kesalahan dan apa yang tidak. Karena kita semua tinggal bersama di asrama. Ketika ada sesuatu yang salah, mereka memintaku untuk memperbaikinya sehingga pada dasarnya seperti pekerjaan seorang ayah," kata pemilik nama Min Yoongi itu.


Para member kemudian ditanya siapa "ibu" dari grup, dan J-Hope dipilih. Sementara J-Hope sedikit terkejut pada awalnya, ia berbagi bahwa dirinya mungkin dipilih karena sering mengomel seperti seorang ibu di asrama mereka. Suga membenarkan hal ini.

"Kurasa alasan kenapa mereka memilihku adalah karena aku cerewet seperti ibu di asrama kami," kata J-Hope sambil tertawa.

Para member kemudian dengan bercanda mengatakan bahwa mereka juga memiliki kakek di grup, itu adalah RM (Rap Monster). Para member memilih RM sebagai kakek karena ia adalah leader dan yang terbesar di asrama seperti seorang kakek.

Meski ini adalah interview lama, para penggemar baru mungkin belum tahu. Memang banyak sekali momen yang dilalui BTS bersama-sama sejak debut.

Sementara itu, lagu BTS "Butter" sekali lagi telah melanjutkan kekuasaannya atas chart Billboard's Hot 100. Untuk yang kesembilan kalinya, lagu tersebut menduduki posisi pertama dan mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Olivia Rodrigo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait