'WGM' Versi Baru Cuma Diskusi, Beredar Rumor 2 Member NCT Ini Ikut Main
TV

Dokumen casting yang diduga bocor di media sosial dengan NCT sebagai pemeran utama yang terdaftar. Rumor yang beredar menyebutkan nama dua member populer ini.

WowKeren - Rumor baru-baru ini beredar di media sosial bahwa reality show "We Got Married" akan kembali dengan versi tahun 2021. Namun MBC membantah bahwa acara akan diproduksi.

Dokumen casting yang diduga bocor di media sosial dengan NCT sebagai pemeran utama yang terdaftar. Rumor menyebabkan hiruk-pikuk besar karena banyak penggemar K-Pop lama bertanya-tanya apakah "We Got Married" akan kembali.

Dokumen tersebut menyatakan bahwa nama program adalah "We’ve Become A Family" dengan 8 episode berdurasi 60 menit. Deskripsi acara adalah pernikahan palsu dari bintang K-Pop dan kisah keluarga nyata akan memunculkan proyek Reboot WGM. Casting tertulis NCT dan bintang top K-Pop lainnya.

\'WGM\' Versi Baru Cuma Diskusi, Beredar Rumor 2 Member NCT Ini Ikut Main

Source: Koreaboo


Namun MBC langsung menepis rumor tersebut pada 3 Agustus 2021. Seorang perwakilan langsung menyatakan kepada pers bahwa memang benar ada diskusi tentang acara tersebut, tapi tidak akan diproduksi. Jadi acara tersebut hanya sebatas diskusi.

Sehubungan dengan kabar "We Got Married" versi baru, netizen menemukan rumor siapa saja para bintang yang dikabarkan akan terlibat. Mereka adalah Jaehyun dan Jaemin NCT, Juyeon The Boyz, Jangjun Golden Child, Eunseo dan Dayoung Cosmic Girls, Kei Lovelyz dan Jihan Weekly.

Meski hanya rumor, daftar idol ini cukup membuat netizen ribut. Banyak yang paham kenapa acara tidak jadi diproduksi karena mereka sudah bisa membayangkan bagaimana reaksi penggemar jika nama-nama yang disebutkan ikut acara seperti ini.

"Jaehyun dan Juyeon? Penggemar akan lebih senang jika mereka pasangannya, hahaha," komentar netizen. "Jaehyun dan Juyeon terlalu berlebihan, penggemar mereka pasti syok," sahut yang lain. "Tapi kalau melihat tingkah MBC belakangan ini, itu bukan ide yang buruk bagi mereka yang sudah kehilangan akal," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru