MBC Putuskan Tak Akan Produksi Ulang 'We Got Married', Begini Tanggapan Publik
TV

Menjawab berkembangnya rumor tentang kembalinya 'We Got Married', MBC menyatakan bahwa program tersebut tidak akan diproduksi ulang. Usai dinyatakan demikian, publik menunjukkan reaksinya.

WowKeren - Baru-baru ini, variety show legendaris "We Got Married" mendadak ramai diperbincangkan. Hal itu disebabkan beredar kabar bahwa MBC sedang membicarakan wacana untuk memproduksi ulang program tersebut.

Pada Selasa (3/8), salah satu outlet media melaporkan bahwa program "We Got Married" akan kembali ditayangkan setelah empat tahun berakhir. Bukan hanya kembali disiarkan, program ini juga akan mengembangkan konsep mereka.

Laporan yang beredar mengatakan, "'We Got Married' yang baru direncanakan akan dilanjutkan dengan konsep selebriti yang mencoba pengalaman pernikahan tetapi akan berkembang dengan menampilkan interaksi antara anggota keluarga juga."

Akan tetapi laporan tersebut dibantah oleh MBC namun tidak mengelak adanya gagasan tentang "We Got Married Returns". Kepada DongA News, perwakilan stasiun televisi tersebut menyatakan, "'We Got Married' tidak akan diproduksi. Memang benar ada pembicaraan untuk 'We Got Married Returns' telah dimulai. Namun, pada akhirnya, diputuskan bahwa musim baru tidak akan dikejar."


Setelah mendengar keterangan dari stasiun TV kenamaan Korea tersebut, netizen membagikan pikirannya dalam sebuah komunitas daring. Sebagian menyoroti kontroversi yang sudah dibuat oleh MBC hingga menyebutkan bahwa saluran tersebut enggan mengikuti perkembangan tren saat ini.

"Aku benar-benar merasa MBC akan menurun, ada begitu banyak kecelakaan siaran hari ini, mulai dengan acara pembukaan Olimpiade dan kontroversi wawancara," kata salah satu netizen. "Sepertinya tim produksi gagal memilih anggota grup idola populer, lol," lanjut yang lainnya.

"Mungkin akan lebih menyenangkan jika mereka melakukan sesuatu seperti 'We Became Roommates' dan memasangkan idola sesama jenis hidup bersama," komentar seorang netizen. "Mereka tidak akan berpikir untuk memproduksi ini jika mereka tahu tren yang sedang berkembang," sahut lainnya.

Seperti diketahui, "We Got Married" pernah menjadi program populer pada masanya di tahun 2008 sampai dengan 2017 dengan memasangan para selebriti terkenal. Beberapa pasangan yang melegenda antara lain Jo Kwon 2AM dan Ga-In Brown Eyed Girls, Jung Yong Hwa CN BLUE dan Seohyun SNSD (Girls' Generation, Victoria eks f(x) dan Nichkhun 2PM, serta masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait