Survei Artis Paling Cantik di Indonesia, Shireen Sungkar Jadi Omongan
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar disebut tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki hati yang baik. Selain Shireen Sungkar, nama Luna Maya, Syahrini, Nabila Syakieb, dan Shopia Latjuba juga dinilai sebagai artis tercantik.

WowKeren - Artis-artis Tanah Air identik dengan ketampanan dan kecantikan. Seorang pria kemudian membuat survei untuk menanyakan siapa artis tercantik versi orang-orang yang ditemuinya di jalan.

Beberapa nama disebutkan, salah satunya Shireen Sungkar. Menurut seorang wanita yang ditanya, Shireen tidak hanya sekadar cantik, tetapi juga ramah kepada penggemar.

"Shireen Sungkar," ujar wanita tersebut. "(Karena) Nggak sombong kayak artis yang lain."

Video yang dibagikan ulang oleh akun gosip @tante_rempong_officiall kemudian menuai sejumlah komentar. Sebagian warganet setuju mengenai kebaikan Shireen sambil menceritakan pengalamannya.


"Shiren Sungkar emang baik bgt... True gue denger sendiri dr ART nya langsung," tulis akun @zia11kholida. "Siapapun yg dirumah nya ga ada yg di bedakan. Makanan sama perlakuan ke org yg ga dikenal pun emang baik bgt."

"Gue ngefans sama @shireensungkar dari jaman masih SD pas film cinta fitri sampe sekarang gua udh mau nikah belum juga pernah ketemu," sahut akun @amalina.putri. "Padahal bener kata orang2 terdekatnya humble gak sombong.."

Survei Artis Paling Cantik di Indonesia, Shireen Sungkar Jadi Omongan

Instagram

"Gue dulu pernah ketemu shireen dan zaskia dimonas jaman belum pd berhijab emang tida sombong sama sekali malah minta foto mereka meluk wkwkw maklum gue masih bocil dulu," timpal akun @hazizahna.

Selain Shireen Sungkar, nama-nama lain juga disebutkan oleh orang-orang yang ditemui pembuat konten. Nama Syahrini dan Nabila Syakieb juga sempat disebut.

Seorang bapak-bapak mengagumi Sophia Latjuba karena tinggi dan keindo-indoan. Sedangkan seorang pemuda menyebut Luna Maya tanpa alasan yang jelas. "Udah pokoknya cantik lah," ujarnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru