Lee Kwang Soo Disukai Semua Orang di  Lokasi Syuting, Aktor Ini Iri
Selebriti

Pada tanggal 4 Agustus, wawancara pers terbaru Kim Sung Kyun dirilis. Selama wawancara, ia berbicara tentang pengalaman bekerja dengan Lee Kwang Soo untuk film 'Sinkhole'.

WowKeren - Aktor Kim Sung Kyun berbagi bahwa dia cemburu pada Lee Kwang Soo karena semua orang mencintainya di lokasi syuting. Hal tersebut diungkapkan Kim Sung Kyun secara blak-blakan dalam wawancara baru-baru ini.

Pada tanggal 4 Agustus, wawancara pers terbaru Kim Sung Kyun dirilis. Selama wawancara, lawan main Lee Kwang Soo tersebut berbicara tentang pengalaman bekerja dengan Lee Kwang Soo untuk film mereka yang akan datang, "Sinkhole".

Kim Sung Kyun mengungkapkan kalau dirinya iri dengan Lee Kwang Soo selama mereka syuting "Sinkhole" bersama-sama. "Aku iri pada Kwang Soo selama syuting. Semua orang mencari Kwang Soo di lokasi syuting. Dia sangat populer."

Aktor tersebut melanjutkan dengan mengungkapkan bagaimana orang-orang di lokasi syuting memberikan pujian untuk Lee Kwang Soo. "Mereka terus mengatakan hal-hal seperti, 'Lihat bagaimana Kwang Soo membuat adegan ini luar biasa.', 'Kwang Soo sangat profesional.' dan seterusnya."


Kemudian, Kim Sung Kyun berbagi bahwa dia bisa belajar banyak dari Lee Kwang Soo. Ia berkata, "Aku pikir Kwang Soo hanya pria yang lucu, melihat bagaimana dia di 'Running Man', tapi dia sebenarnya sangat serius saat bekerja."

Aktor tersebut melanjutkan, "Kwang Soo selalu melihat naskah di tempat duduknya. Dia juga tidak pernah menggunakan ponselnya. Dia aktor yang hebat. Dia memiliki bakat akting. Saya merasa telah belajar banyak darinya."

Kim Sung Kyun meneruskan sambil tersenyum, "Tapi di luar pekerjaan, dia lucu. Dia mengambil banyak foto saya dengan kamera film tua ini dan mengirimkannya kepada saya. Foto-foto itu terlihat sangat vintage. Aku yakin dia adalah orang yang cukup romantis."

Sementara itu, "Sinkhole" dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 Agustus mendatang. Film tersebut juga dibintangi Kim Hye Joon, Nam Da Reum, dan Cha Seung Won.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait