Kim Seon Ho dan Shin Min A Kompak Beri Tatapan Manis di Cuplikan 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV

tvN akhirnya membagikan potret cuplikan baru dari Kim Seon Ho dan Shin Min A untuk drama mendatang 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang akan segera rilis akhir bulan ini.

WowKeren - Drama mendatang tvN yakni "Hometown Cha-Cha-Cha" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan oleh para penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh aktor dan aktris dengan kemampuan akting memukau yakni Kim Seon Ho dan Shin Min A.

"Hometown Cha-Cha-Cha" sendiri bercerita mengenai kisah cinta berlatar desa tepi laut Gongjin. Yoon Hye Jin (Shin Min A) bekerja sebagai dokter gigi, ia adalah seorang realis tetapi karena haknya yang hanya sebagian kecil dari pikirannya, hidupnya berubah. Ia akhirnya pindah ke desa tepi laut Gongjin.

Yoon Hye Jin kemudian bertemu Hong Du Sik (Kim Seon Ho) di desa tersebut dan menjadi penasaran dengan pria tersebut. Hong Du Sik disebut Kepala Hong oleh penduduk setempat, ia adalah pria yang tampan dan pintar. Secara resmi, ia menganggur tetapi selalu tampak sibuk. Jika seseorang membutuhkan bantuan, Hong Du Sik adalah orang pertama yang muncul dan memberikan bantuan.


Hari ini, Kamis (5/8) tvN akhirnya membagikan potret cuplikan baru untuk Kim Seon Ho dan Shin Min A di "Hometown Cha-Cha-Cha". Keduanya tampak menunjukkan ekspresi meneduhkan pada potret tersebut.

Meski tidak menampilkan kebersamaan Kim Seon Ho dan Shin Min A dalam satu foto, potret tersebut tampak menunjukkan keduanya saling menatap. "Mata Hye Jin-Doo Shik kabur. Penuh romansa di malam musim panas," kata lainnya.

Para penggemar pun mengaku sudah tidak sabar untuk menantikan drama baru Kim Seon Ho dan Shin Min A tersebut. Apalagi chemistry keduanya sudah tampak apik di sederet teaser yang dibagikan.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" sendiri akan ditayangkan perdana pada 28 Agustus mendatang. Drama ini akan menayangkan hari Sabtu dan Minggu menggantikan slot penayangan "The Devil Judge".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait