Yeo Jin Goo Setuju Gabung 'Girls Planet 999' Karena Alasan Menyentuh Ini
Twitter/_girlsplanet999
TV

Saat menghadiri konferensi pers program survival Mnet 'Girls Planet 999', Yeo Jin Goo mengungkap alasannya berpartisipasi sebagai pembawa acara. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Program survival baru Mnet "Girls Planet 999" menggelar konferensi pers pada Kamis (5/8). Dalam kesempatan ini, Yeo Jin Goo membagikan pemikirannya tentang berpartisipasi sebagai pembawa acara.

Aktor kelahiran 1997 itu ingin memberikan nasihat realistis karena bersimpati kepada para peserta. Hal itu jugalah yang menjadi salah satu alasan utamanya bergabung dengan program ini.

Yeo Jin Goo berkata, "(Aku memutuskan untuk berpartisipasi) karena aku bisa berempati dari sudut pandang pemirsa. Dan sebagai seseorang yang telah dievaluasi di depan banyak orang, aku pikir aku bisa memberikan (para peserta) nasihat yang realistis dan bersimpati dengan mereka."


Selain Yeo Jin Goo, Tiffany Girls' Generation dan Sunmi yang berperan sebagai Master K-Pop juga menyampaikan beberapa kata. Keduanya kompak memberikan saran bermakna kepada para trainee "Girls Planet 999" yang berjuang menjadi idol.

Tiffany berkomentar, "Aku harap kalian dapat membedakan kesalahan dan kegagalan. Wajar untuk membuat kesalahan sebagai manusia, wanita dan artis. Kalian bisa berkembang karenanya. Aku harap kalian tidak takut membuat kesalahan."

Sunmi menambahkan, "Pada akhirnya, penting untuk menjadi rendah hati dan tidak sombong. Kalian bisa tumbuh menjadi orang yang luar biasa dengan melihat kembali diri kalian sendiri."

"Saat ini, ini mungkin bukan kunci untuk menjadi sukses, tapi kami akan melakukan hal-hal yang bisa membuat orang bahagia untuk waktu yang lama. Kuharap kalian akan tumbuh dengan pola pikir seperti itu," pungkasnya."

Sementara itu, "Girls Planet 999" akan menghadirkan trainee dari Korea, Tiongkok dan Jepang yang memiliki impian untuk debut sebagai idol K-Pop. Line up debut program ini 100 persen ditentukan dari hasil voting, di mana 50 persen voting berasal dari Korea, sedangkan 50 persen lainnya dari penggemar luar negeri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait