Pinkan Mambo Tanggapi Pernyataan Maia Estianty 'Duet Paling Zonk'
Instagram/pinkan_mambo/maiaestianty
Selebriti

Pinkan Mambo disebut duet paling zonk yang pernah dijalani Maia Estianty. Seperti diketahui, Maia pernah berduet dengan Pinkan, Mulan Jameela, dan Meychan dalam grup duo yang diproduserinya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Maia Estianty ditanya Boy William soal duet paling zonk. Seperti diketahui, Maia pernah berduet dengan Pinkan Mambo, Mulan Jameela, dan Meychan.

"Yang paling zonk sama yang mana tuh?" tanya Boy. "Pinkan, zonk banget tuh," jawab Maia.

Pernyataan Maia kemudian ditanyakan oleh Nikita Mirzani kepada Pinkan Mambo secara langsung. Pinkan pun menegaskan dirinya selalu profesional selama bekerja dengan Maia di Duo Ratu.

"Sebenernya kalo aku boleh mengakui, aku profesional banget," ujar Pinkan dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube Langit Entertainment pada Rabu (4/8). "Dan aku baik bener orangnya."

Pinkan Mambo mengakui apabila sifatnya di masa lalu mungkin menjengkelkan. Namun pelantun "Kekasih Tak Dianggap" ini tak habis pikir dengan pernyataan Maia yang menyebutnya duet paling zonk.


"Mungkin waktu itu kan aku masih kecil, mungkin tas make up aku kotor," tutur Pinkan. "Tapi (paling zonk) aku nggak ngerti sih maksudnya apa."

"Mungkin dia kesel sama pilihannya sendiri kenapa dia ngasih pilihan itu ke aku. Menurut dia itu salah tapi mungkin sama dia mungkin 'Wah gue nggak bisa ngehapusnya nih," sambungnya. "Anyway aku kan orangnya nggak jelek-jelekin orang. Jadi nggak bisa ngapusnya nih, ya udah jadi gue (Maia) kesel aja ngomong gitu."

Kendati dibilang zonk, Pinkan menjelaskan apabila dirinya profesional baik saat di Duo Ratu maupun saat ini. Sikap tersebut juga bisa ditanyakan kepada kru TV saat mengundang Pinkan.

"Aku nggak pernah telat, selalu on time, selalu profesional," pungkas Pinkan. "Dan aku profesional banget sampai hari ini. Tim-tim TV juga tahu aku profesional. Tapi kalo misal kelakuan profesional juga. Aku nggak pernah macem-macem, ngambil-ngambil apa."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru