Cara Tak Biasa Atta Halilintar Kala Bagi-bagi Uang Bikin Salut, Target Ikut Curi Perhatian
instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilinar tunjukkan cara tak biasa saat membagi-bagikan segepok uang kepada orang lain, orang yang menjadi target ikut curi perhatian hingga bikin kagum.

WowKeren - Akhir-akhir ini publik disuguhkan dengan semakin banyak video orang-orang yang berbagi dengan sesama. Tak jarang unggahan tersebut “mengandung bawang” yang begitu menguras air mata haru penontonnya. Agaknya hal yang sama berhasil ditunjukkan Atta Halilintar kali ini.

Dikenal sebagai YouTuber yang kaya raya namun juga dermawan, Atta baru-baru ini rupanya juga langsung terjun untuk berbagi rezeki. Potongan video itu pun turut dibagikan suami Aurel Hermansyah melalui akun Instagram pribadinya.

Hal yang paling mencuri perhatian banyak pasang mata adalah cara tak biasa Atta kala berbagi. Pasalnya seperti terlihat dalam video, Atta diam-diam menghampiri sebuah rumah dan menaruh sejumlah uang di bawah pintu. Ia kemudian mengetuk pintu itu dan beranjak pergi sebelum sang pemilik rumah keluar.

Meski begitu ada juga momen saat Atta tak sengaja kepergok sang pemilik rumah. Senyum dan ucapan terima kasih sontak langsung didapatkan Atta saat ia terlihat meninggalkan uang di bawah pintu rumah mereka.


Aksi ini rupanya dilakukan Atta untuk ikut bergerak membantu sesama yang terdampak PPKM. Menurutnya jika ada satu orang saja yang membantu 10 orang lainnya, maka tak terhitung berapa besar manfaatnya yang terasa untuk bisa menanggulangi masalah saat ini.

“Anggaplah di Indonesia ini orang yang punya rezeki berlebih 50 juta orang dari 260 juta. 1 orang bantu 10 orang, berarti 50 juta orang membantu 10 orang lain, masalah PPKM terselesaikan,” ujarnya. “Kalau kamu mau join di gerakan ini, let’s go,” ajaknya.

Atta juga menegaskan jika dirinya memilih untuk sedikit bicara dan banyak bertindak. “Talk less. Do More. ID. #1Untuk10,” sedang tulis Atta melalui kolom caption.

Video singkat Atta ini membuat banyak orang ikut mewek terharu melihatnya. Tak terkecuali rekan artis seperti Rossa hingga Lutfi Agizal. Selain cara Atta yang tak biasa, target Atta yang langsung mendatangi ke setiap rumah juga mencuri perhatian. Banyak yang dibuat kagum dengan langkah berbagi Atta ini. Tak pelak pujian sontak mengalir deras berdatangan satu per satu.

Panjang usia,berkah selalu Atta.aamiin ya Rabb,” ucap Rossa. “Ini keren memberi tanpa mereka minta2. Maupun dm minta2. Salut bro atta. Keren,” puji Lutfi Agizal.

Respect,” sambung akun @shirley*******. “Bismillah tebar trs kebaikkan bang,” komentar akun @adah*****. “Bangga dgn idolaku.. teruslah membantu sesama bang orang baik akan sll dilindungi Tuhan,” ungkap akun @alza******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru