Saking Cintanya, Baekhyun Bela-Belain Lakukan Ini Saat Ultah EXO-L Meski Sedang Wamil
Selebriti

Meskipun Baekhyun sudah menyiapkan potongan kuenya, ketelitian dan upaya yang dilakukan dalam mengoleskan krim kocok ke setiap lapisan menunjukkan betapa dia peduli pada para penggemar.

WowKeren - 5 Agustus menandai ulang tahun resmi fandom EXO yang diberi nama EXO-L, dan sepertinya bukan hanya penggemar yang merayakannya. Sepanjang hari, para member telah berbagi pesan cinta dengan penggemar, termasuk Baekhyun.

Bahkan para member yang bertugas di militer memberikan kejutan khusus kepada penggemar. Chanyeol merilis video di tengah malam dengan video khusus untuk penggemar. Sementara Baekhyun juga memiliki sesuatu yang istimewa dengan merilis video di channel YouTube-nya di mana dia membuat kue untuk EXO-L.

Meskipun Baekhyun sudah menyiapkan potongan kuenya, ketelitian dan upaya yang dilakukan dalam mengoleskan krim kocok ke setiap lapisan menunjukkan betapa dia peduli pada para penggemar. Pada awalnya, itu jelas bukan hal yang paling mudah untuk dilakukan, dan Baekhyun berjuang dengan krim, tapi dia akhirnya berhasil melakukannya.

Saat membuat kue, Baekhyun bahkan memiliki beberapa kata manis untuk dibagikan kepada penggemar tentang cara terbaik untuk merayakan ulang tahun mereka, dan itu adalah sesuatu yang akan diikuti oleh EXO-L dengan senang hati.

"Karena hari ini adalah hari ulang tahun EXO-L, ayo makan banyak makanan enak hari ini. Bahkan kalau kalian memiliki cheat day (hari makan-makan saat sedang diet) kemarin, dan sehari sebelumnya, kalian harus makan juga hari ini," kata penyanyi kelahiran 1992 itu.


Meskipun Baekhyun tidak bisa berada di sana untuk benar-benar membuat kue secara real time, dia memiliki kata-kata yang menghibur untuk para penggemar. Dia menjelaskan, "Aku akan memikirkan kalian. Tunggu sebentar. Aku akan kembali."

Untungnya kata-kata hangat itu cukup untuk EXO-L karena Bakehyun menambahkan bahwa dia tidak berpikir dia pandai membuat sesuatu setelah dia selesai membuat kue. Namun, dia benar dengan mengatakan bahwa terkadang sesuatu terasa enak, meskipun tidak terlihat bagus.

Pada akhirnya, terlepas dari keraguannya di awal, Baekhyun menyelesaikan kuenya, dan kue itu terlihat cantik. Dengan stroberi, krim, cokelat, dan macaron, itu adalah hadiah sempurna dari idol manis untuk penggemarnya yang lebih manis.

Tidak ada perayaan ulang tahun yang lengkap tanpa nyanyian, dan Baekhyun menyelesaikan videonya dengan menyanyikan "Happy Birthday" untuk EXO-L di seluruh dunia. Meskipun semua member sangat sibuk, sangat menyentuh bahwa mereka semua meluangkan waktu untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada EXO-L.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait