Bapak Sambung Panutan, 7 Potret Family Man Sonny Septian Saat Momong Anak
Instagram/@sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian terkenal dekat dengan King Faaz Arafiq, putra sambungnya. Jadi sosok bapak tiri panutan, berikut deretan momen Sonny Septian momong anak-anaknya.

WowKeren - Ketampanan putra sambung Sonny Septian baru-baru ini menjadi bahan perbincangan publik. Hal tersebut lantaran visual King Faaz Arafiq diakui hingga ke negeri sebelah. Sonny membagikan sebuah tangkapan layar yang menunjukkan sebuah akun Facebook berbahasa Melayu memuji sang anak tiri.

Netizen kemudian beramai-ramai mengomentari postingan Sonny tentang bocah yang akrab dipanggil King itu. Selain membicarakan ketampanan King, mereka memberikan pujian kepada Sonny karena sukses mendidiknya menjadi saleh dan gemar beribadah.


Kendati Sonny bukanlah ayah kandung, namun dia tetap tulus mendidik King dan memperlakukannya bak anak sendiri. Tak heran jika putra sulung Fairuz A. Rafiq itu begitu lengket dengan Sonny.

Dalam unggahan Instagram Sonny maupun King sendiri, mereka kerap memperlihatkan kedekatan. Sonny juga sangat sabar menemani anak-anaknya. Bapak sambung idaman, intip deretan potret Sonny momong anak di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Momen saat main bareng


Momen saat main bareng
Instagram/@kingfaazarafiqreal

King dan Sonny ternyata sama-sama energik dan jago manjat. Dalam potret di atas mereka tampak menaiki wahana khas anak-anak yang biasa berada di taman. Harmonis, bapak dan anak ini kompak memanyunkan bibir.

2. Like father like son, gaya dan busana klop!


<i>Like father like son</i>, gaya dan busana klop!
Instagram/@kingfaazarafiqreal

Like father like son, pasangan bapak dan anak ini mengenakan OOTD kembaran. King dan Sonny memakai kemeja berwarna putih dipadu dengan celana jeans. Mereka juga bergaya dengan pose yang sama, yakni merentangkan tangan.

3. Duet lagu bareng nih!


Duet lagu bareng nih!
Instagram/@kingfaazarafiqreal

King memang sering kedapatan menyanyi, entah itu dengan sang ayah atau dengan adiknya. Dengan suara khas anak kecilnya yang merdu, King bernyanyi dengan syahdu. Mengikuti hobi sang anak, Sonny pun berinisiatif memetik gitar untuk mengiringi.

4. Keharmonisan di lokasi syuting


Keharmonisan di lokasi syuting
Instagram/@kingfaazarafiqreal

Kendati ini adalah foto lawas, atmosfer harmonisnya tak memudar. Potret ini bahkan diambil sebelum Sonny dan Fairuz resmi menikah. Hal tersebut menandakan jika Sonny dan King memang telah dekat sejak awal. Aktor berusia 37 tahun itu bahkan membiarkan King mendatanginya saat di lokasi syuting.

5. Ketiduran manja di pundak sang ayah


Ketiduran manja di pundak sang ayah
Instagram/@kingfaazarafiqreal

Sonny merupakan sosok ayah yang sigap. Saat putra sambungnya itu ketiduran, Sonny menawarkan bahunya yang tegap untuk jadi kasur sementara King. Usut punya usut ternyata King ketiduran karena kelelahan bermain.

6. Kini makin ramai, momen santai jadi bertiga


Kini makin ramai, momen santai jadi bertiga
Instagram/@kingfaazarafiqreal

Sonny dengan Fairuz dikaruniai seorang putri cantik bernama Queen Eijaz Slofa. Kini King telah resmi menjadi seorang abang. Sonny beberapa waktu mendapatkan pujian yang luar biasa lantaran mengajarkan sang anak sambung untuk tidak menyakiti hati perempuan terutama ibu dan adiknya. Sungguh ayah idaman!

7. Momen saat rebahan bareng dan nikmati quality time


Momen saat rebahan bareng dan nikmati <i>quality time</i>
Instagram/@kingfaazarafiqreal

Quality time bertiga, Sonny, King dan Queen tampak memilih rebahan bareng. Mereka semua tampak kruntelan dan saling berpelukan. Queen dan Sonny memeluk King di kanan dan kiri. Sedangkan bocah yang kini telah berusia 9 tahun tampak nyengir di tengah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru