Fans SM Tak Rela Lee Soo Man Jual Sahamnya, Netizen Sinis Abis
Selebriti

Menurut laporan Star Today, banyak penggemar artis-artis SM yang bereaksi terhadap rumor Lee Soo Man menjual sahamnya di SM. Mereka tak rela dan memintanya untuk kembali.

WowKeren - Lee Soo Man dikabarkan mantap menjual sahamnya di SM Entertainment. Banyak penggemar agensi yang tak rela ia menjual saham kepemilikannya atas perusahaan tersebut.

Menurut laporan Star Today, banyak penggemar artis-artis SM yang bereaksi terhadap rumor Lee Soo Man menjual sahamnya di SM. Mereka tak rela dan meminta maaf, memohon Lee Soo Man untuk kembali.

Fans SM Tak Rela Lee Soo Man Jual Sahamnya, Netizen Sinis Abis

Source: Naver

Dikatakan bahwa para penggemar tersebut menyukai warna musik unik SM. Oleh karena itu mereka mengungkapkan penyesalan mendalam mereka atas berita bahwa Lee Soo Man akan mengalihkan hak manajemen.

Para penggemar dilaporkan berkomentar, "Kadang-kadang dia memang aneh, tapi dia melakukan banyak hal baik," "SM bukanlah SM tanpa Lee Soo Man," serta, "Mereka masih membutuhkan seorang guru."


Reaksi penggemar atas berita Lee Soo Man menjual saham justru dikomentar sinis oleh netizen. Banyak yang menyebut mereka menyedihkan hingga tak paham kenapa mereka harus meminta maaf.

"Untuk apa mereka meminta maaf? Ini konyol," komentar netizen. "Kupikir SM masih akan melakukannya dengan baik tanpa Lee Soo Man di masa depan," tambah netizen lain. "Sekarang ketika SM melakukan sesuatu, penggemar SM akan merasa seperti mereka kekurangan sesuatu," tulis netizen.

"Fans ini menyedihkan," ujar netizen. "Aku rela selama mereka tidak menyerahkan SM ke Tiongkok," sahut yang lain. "Aku tahu ada anak-anak aneh di mana-mana, tapi kenapa mereka merasa kasihan pada Lee Soo Man. Lee Soo Man menghasilkan banyak uang berkat mereka," pungkas lainnya.

Lee Soo Man tidak lagi menjadi CEO SM Entertainment setelah mengundurkan diri dari dewan direksi pada 2010 untuk fokus pada ekspansi luar negeri dan pengembangan bisnis dan artis baru. Namun ua masih memiliki saham terbesar di perusahaan tersebut. Sekarang ia ingin menjual sebagian atau seluruh sahamnya.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Lee Soo Man tampaknya lelah dengan penyelidikan pajak yang intens, sehingga membuatnya ingin menjual saham kepemilikannya. Investor yang paling mungkin membeli seluruh atau sebagian sahamnya adalah Naver, Kakao Entertainment serta HYBE agensi BTS (Bangtan Boys).

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts