Boy William Juluki Artis Paling Ribet, Reaksi Shandy Aulia Tak Terduga
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Shandy Aulia beri reaksi tak terduga ini usai Boy William secara terang-terangan menyebutnya sebagai artis yang paling ribet dan menyebalkan. Marah atau justru santai?

WowKeren - Boy William mendadak menyebut bintang tamunya, Shandy Aulia sebagai artis yang paling menyebalkan. Rupanya Boy William memiliki alasan di balik ucapannya itu.

Dalam cuplikan vlog terbarunya, Boy William bahkan menjuluki Shandy Aulia sebagai artis yang paling menyebalkan sejagad raya. Rupanya hal itu karena salah satu momen ketika mereka syuting bareng.

"Lu tuh artis paling nyebelin sejagad raya," ujar Boy William. "Kita break syuting empat jam gara-gara lu nge-request air kolamnya lu minta dipompa keluar terus diisi pakai air galon," sambungnya.

Boy William pun menanyakan apakah Shandy Aulia mengakui jika dirinya adalah artis yang menyebalkan atau tidak. Tak disangka, ibu satu anak ini secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya adalah sosok artis yang dulunya menyebalkan.


"Tapi lu ngakuin nggak lu termasuk artis yang nyebelin dulu?" tanya Boy William. "Nyebelin dan rempong yes," sahut Shandy Aulia. "Terima kasih, Tuhan. Akhirnya dia sadar tanpa kita ngomong di belakangnya," tandas Boy William.

"Artis paling ribet segajad raya. Di dunia ke-artisan ini banyak yang unik2 permintaan nya. Inilah salah satu temen gue yang paling-paling," tulis Boy William.

"Kalian harus denger ceritanya. Bikin geleng-geleng kepala. Akhirnya dia mengakui. 2PM #NebengBoy @shandyaulia," sambungnya dengan emotikon tawa.

Namun banyak netter justru melayangkan sindirannya usai mengetahui pengakuan dari Shandy Aulia tersebut. Netter rupanya menyindir Shandy tetap menyebalkan dan rempong sampai sekarang.

"La sekarang juga masih yebelin ... uup keceplosan," komen akun @mi*****ti. "Pantessssss skrg juga masih rempong perkara baby nya," sambung akun @******tner. "Keliatan sih typical orang yang rempong.. denger2 kalo di tagih, juga rempong urusan nya (netijen +62)," tambah akun @mo*****hh.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru