Respons Kriss Hatta Soal Hubungan dengan Voke Victoeria yang Dituding Settingan: Kan Sedih
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta kembali berbagi cerita mengenai hubungan asmaranya dengan sang kekasih baru, Voke Victoria. Kriss Hatta pun membantah jika hubungannya dengan Voke hanyalah settingan.

WowKeren - Kriss Hatta saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan artis cantik, Voke Victoria. Kriss Hatta mengaku sudah mengenal dan berteman lama dengan Voke Victoria dan sama sekali tak berniat menjalin hubungan dengan sang aktris.

"Kalau hubungan secara kenalan memang sudah lama dari 2010 waktu itu dia masih usia 14 tahun ya. Aku pacaran sama sahabatnya dia dulu. Jadi mantan aku dulu sama dia satu kos. Jadi sering ketemu. Ya namanya jemput pacar, kan. Jemput pacar otomatis dia ada ada si Voke ini. Tapi aku sama sekali nggak ada kaya mau deketin dia sama sekali nggak ada," ujar Kriss saat ditemui di Trans TV.

"Ketemunya lagi pertama 2017 syuting. Biasa saja kita lawan main saja profesional. Akhirnya 2018 kita dekat tuh. Sempat ada beritanya kan. Ya di situ kita posisinya cuman dekat, tapi nggak pacaran. Ya media bikin berita gue pacaran. Tapi nggak itu," sambungnya.

Kriss Hatta pun sama sekali tak menyangka bisa berpacaran dengan Voke Victoria. Hubungannya pun telah mendapat lampu hijau dari orangtua masing-masing.


"Akhirnya kita dekat lagi 2021, itu pun juga nggak terduga cuma gara-gara aku lagi mau pergi kondangan di daerah Kelapa Gading ya, nah rumah dia sama Gading kan dekat, aku coba kontak ibunya 'Mom, aku mampir ya ke rumah' hanya sekadar mampir saja, akhirnya malah di situ jadi dekat lagi," jelasnya.

Kriss Hatta juga menegaskan bahwa hubungan dengan Voke Victoria bukanlah settingan. Ia mengaku tak pernah merekayasa jika berhubungan masalah hati.

"Oh sejauh ini nggak ada sih yang bilang aku settingan sama Voke ini. Kan aku tidak pernah memaintance atau apa. Aku tuh nggak pernah settingan kalau untuk pacaran," ujarnya.

Kriss Hatta mengaku serius menjalin hubungan dengan Voke Victoria. Kriss pun mengaku sedih karena hubungannya dianggap settingan.
"Akhirnya ya, ya sudah ya ini memang yang aku mau. Jangan sampai kita sudah mau serius sama seseorang malah dianggapnya settingan, kan sedih juga," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru