6 Proyek Besar yang Ditolak Won Bin, Dua Kali Batal Reuni dengan Song Hye Kyo
Selebriti

Sepanjang hiatus, sebenarnya, Won Bin telah menerima tawaran untuk membintangi beberapa proyek skala besar. Namun aktor kelahiran 1977 itu menolak semua tawaran tersebut.

WowKeren - Won Bin bisa saja membintangi beberapa proyek besar selama masa hiatusnya, tapi semuanya ditolak. Suami aktris Lee Na Young itu bahkan dua kali memiliki kesempatan untuk reuni dengan Song Hye Kyo sejak drama klasik "Autumn in My Heart" atau "Endless Love".

Seperti diketahui, Won Bin telah hiatus selama lebih dari satu dekade. Film terbaru Won Bin adalah "The Man from Nowhere" pada tahun 2010, sedangkan drama terbarunya adalah "Friends" pada tahun 2002.

Sepanjang hiatus, sebenarnya, Won Bin telah menerima tawaran untuk membintangi beberapa proyek skala besar. Namun aktor kelahiran 1977 itu menolak semua tawaran tersebut.

Salah satu film hit yang ditolak Won Bin adalah "Train to Busan", blockbuster bencana yang disutradarai oleh Yeon Sang Ho. Peran yang dimainkan Gong Yoo (Suk Woo) awalnya ditawarkan kepada Lee Byung Hun dan Won Bin. Namun Won Bin menolak tawaran itu karena ia yakin Suk Woo tidak memainkan peran penting.

6 Proyek Besar yang Ditolak Won Bin, Dua Kali Batal Reuni dengan Song Hye Kyo

Source: KStarLive


Won Bin ditawari peran Jo In Sung di "That Winter, The Wind Blows" yang juga dibintangi Song Hye Kyo. Won Bin ingin mempertahankan pekerjaan karakter utama sebagai pembawa acara seperti versi asli. Namun penulis Noh Hee Kyung mencoba mengubahnya menjadi penjudi, yang menyebabkan mundurnya Won Bin.

"The Battleship Island" adalah salah satu proyek besar yang juga ditolak Won Bin. Peran pasti yang ditolak Won Bin tidak diketahui, tapi mengingat usianya, dapat disimpulkan bahwa itu mungkin Choi Chil Sung (So Ji Sub) atau Park Moo Young (Song Joong Ki).

Won Bin hampir muncul di drama 2012 "The King 2Hearts" sebagai Lee Jae Ha (Lee Seung Gi). Won Bin secara positif mempertimbangkan penampilannya dengan syarat perusahaan produksi merahasiakan penampilannya sampai syuting dimulai. Namun aktor tersebut keluar dari proyek sebelum sempat mengumumkan castingnya.

Peran Gang Rim (Ha Jung Woo) dari franchise "Along with the Gods: The Two Worlds" pertama kali ditawarkan kepada Won Bin, Gong Yoo dan Kim Woo Bin. Namun kabarnya Won Bin menolak tawaran tersebut setelah mempertimbangkan berbagai faktor, termasuk sesama aktor dan cerita.

Drama Song Hye Kyo lainnya, "Descendants of the Sun" juga masuk dalam daftar. Won Bin ditawari untuk berperan sebagai Yoo Shi Jin (Song Joong Ki), tapi akhirnya menolak. Jika dia mengkonfirmasi penampilannya, kita mungkin akan melihat Won Bin dalam seragam militer sekali lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru