Perkelahian Ala Sinetron Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon di 'Penthouse 3' Buat Ngakak
SBS
TV

Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee (Park Eun Suk) mulai membalas dendam. Keduanya dibantu oleh Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) yang ingin membalas kematian Oh Yoon Hee (Eugene).

WowKeren - "Penthouse 3" menayangkan episode terbaru pada Jumat (6/8). Dalam episode kesembilan drama SBS tersebut, Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee (Park Eun Suk) mulai menjalankan aksi balas dendam mereka.

(SPOILER) Bersama dengan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon), pasangan ini akhirnya mengetahui jika Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) adalah dalang di balik kematian Oh Yoon Hee (Eugene). Mereka bekerja sama untuk mengungkap kejahatan

Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) Ketika Joo Dan Tae mengumumkan pembangunan kota baru di depan publik, video di layar memperlihatkan Cheon Seo Jin ucapan selamat dan menunjukkan momen ketika pria itu menjadi dalang di balik pengeboman Logan Lee.

Selanjutnya ketika Cheon Seo Jin menghadiri peresmian direktur Cheong A yang baru, dihadiahkan foto sang ayah dengan tulisan wanita itu yang membunuhnya. Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae pun saling menyalahkan satu sama lain.


Tanpa mengetahui bahwa mereka dijebak Shim Su Ryeon dan Logan Lee, kedua karakter jahat itu pun akhirnya bertemu dan melakukan perkelahian. Cheon Seo Jin tak ragu menampar serta menggigit sedangkan Joo Dan Tae tampak menjambak pria itu.

Momen yang muncul di akhir episode terbaru "Penthouse 3" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang ngakak sekaligus menyebut perkelahian Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae bak ibu-ibu dalam sinetron.

"Ngakak bgt tengah malem liat scene adu jotos," tulis seorang fans. "Berantemnya kyk ibu2 RT dong, jambak2an sama gigit2an," sambung yang lain. "Sumpah ngakak baru kali ini nonton Penthouse ngakak, biasanya gereget an," imbuh yang lain.

"Anjir ngakak guling2 ini mah," tambah lainnya. "Kalo ada yg udah maleess nonton yUdahh gpp..skipp ajaa, kalo aku sig dr S1 sampe S3 team setiaa nonton walaupun alur cerita udahhlah bikin ngakakakk," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru