Han So Hee 'Ditegur' Sutradara 'Nevertheless' Karena Terlalu Jelas Naksir Song Kang
Naver
TV

'Nevertheless' menceritakan percintaan Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta dan Park Jae Eon, yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

WowKeren - Channel YouTube The Swoon baru-baru ini menghadirkan video di balik layar dari "Nevertheless". Berdurasi sekitar 26 menit, video itu memperlihatkan beragam momen manis Han So Hee dan Song Kang di awal-awal syuting drama JTBC tersebut.

Video dibuka dengan ekspresi bahagia Han So Hee di sela-sela proses syuting. Ketika ditanya alasan begitu bahagia, sang aktris cantik menjawab, "Aku baru makan, jadi aku bahagia. Na Bi (karakter yang dimainkan Han So Hee) melupakan patah hatinya dan menari."

Setelahnya Song Kang datang dan duduk di sebelah Han So Hee. Dibantu oleh sutradara, pasangan utama "Nevertheless" itu dengan malu-malu mulai melatih akting pertemuan pertama mereka di cafe.

Ketika jeda syuting, Song Kang dan Han So Hee tampak mengobrol. "Kamu sudah makan?" tanya Han So Hee. "Kamu sudah?" tanya Song Kang balik. "Ya," jawab Han So Hee. "Sungguh?" sahut Song Kang. "Nasi dengan steik sapi di atasnya," ungkap Han So Hee.


Han So Hee dan Song Kang pun memulai proses syuting adegan ketika Park Jae Eon bertanya apakah boleh duduk di samping Yoo Na Bi. Kocaknya karena Han So Hee terlalu jelas naksir Song Kang, sutradara meminta proses syuting diulang.

"Terlalu jelas kalau kamu menyukainya," tegur sutradara. "Benarkah?" tanya Han So Hee. "Ya. Seolah kalian akan pergi dan berciuman. Seharusnya tidak begitu. Cobalah terlihat bergaya," imbuh sutradara yang dipahami Han So Hee.

Pengambilan gambar pun diulang. Di sela-sela proses syuting, Song Kang dan Han So Hee mencoba saling mengenal. Song Kang menyebut golongan darahnya B sedangkan Han So Hee meminta cowok itu menebak. Song Kang dengan mudah menebak golongan darah Han So Hee adalah AB.

Sementara itu, "Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Eon, yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda. Drama ini akan menayangkan episode baru pada Sabtu (7/8) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru