Hongseok Pentagon Batal Cium Yeri Red Velvet di 'Blue Birthday', Fans Merasa Di-PHP
TV

Episode terbaru 'Blue Birthday' yang tayang pada Jumat (6/8) kemarin menghadirkan banyak momen manis setelah karakter Hongseok Pentagon kembali hidup. Bagaimana cuplikannya?

WowKeren - Playlist Studio telah menayangkan episode terbaru "Blue Birthday" pada Jumat (6/8) kemarin. Episode ini dipenuhi dengan kebahagiaan Oh Ha Rin (Yeri Red Velvet) karena Ji Seo Jun (Hongseok Pentagon) hidup kembali.

Sebagaimana diketahui, Oh Ha Rin berhasil mencegah Ji Seo Jun bunuh diri setelah membantunya memperbaiki hubungan dengan sang ibu. Mereka bahkan sudah berpacaran sejak SMA dan kini tinggal bersama.

Di awal episode, Ji Seo Jun terlihat mengajak Oh Ha Rin berbaring bersama dan bertatapan mesra selama beberapa saat. Ji Seo Jun bahkan mendekat ke arah Oh Ha Rin seolah hendak menciumnya.

Mendapati situasi ini, Oh Ha Rin langsung menutup matanya. Namun alih-alih mencium sang kekasih, Ji Seo Jun justru mengambil album foto SMA yang ada di sebelah Oh Ha Rin.


Setelah ditayangkan, adegan ini langsung menuai beragam komentar dari penggemar. Banyak dari mereka yang kecewa karena merasa telah di-PHP oleh Ji Seo Jun. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Aku kecewa, tapi itu tidak mengejutkan haha," ujar seorang netter. "Guys, kita sama Ha Rin kena PHP. Emang dasar Ji Seo Jun," imbuh netter yang lain. "Haha dasar Seo Jun nyebelin," timpal yang lain. "Aaaa kenak prank dong," sahut netter lainnya.

Sementara itu, ada harga mahal yang harus dibayar Oh Ha Rin setelah membuat Ji Seo Jun hidup kembali. Sebab kakak Ji Seo Jun yang seharusnya hidup di masa kini, tiba-tiba meninggal karena kecelakaan di hari Ji Seo Jun makan malam dengan sang ibu.

Selain itu, Oh Ha Rin juga harus kehilangan sahabat terbaiknya karena lebih memilih menghabiskan waktu bersama dengan Ji Seo Jun malam itu. Karena itulah dia memutuskan untuk kembali ke masa lalu lagi untuk memperbaiki semuanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel