Sule Dapat Hikmah Lewat Masalah Dengan Nathalie Holscher, Kini Jadi Takut Istri?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule berbagi cerita mengenai kondisi rumah tangganya dengan Nathalie Holscher usai sempat terjadi perseteruan. Sule pun mengaku mengambil banyak pelajaran dari masalah tersebut.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher saat ini tampaknya sudah adem ayem. Padahal, beberapa waktu lalu rumah tangga mereka sempat diterpa masalah hingga berujung Nathalie Holsher yang sempat keluar dari rumah Sule. Masalah tersebut rumpanya membawa hikmah dan pelajaran tersendiri bagi Sule dan Nathalie.

"Setelah kemarin ada berita yang nggak enak, setelah ada perseteruan, setelah Nathalie pulang ke rumah, itu menjadi hubungan lo lebih hangat apa beda, apa gimana? Apa pelajaran yang diambil dari kemarin," tanya Uya Kuya dalam salah satu video terbaru yang diunggah di kanal YouTube-nya pada Sabtu (7/8).

Sule pun mengakui bahwa faktor timbulnya masalah-masalah di awal pernikahan mereka salah satunya adalah masa pendekatan yang singkat. Meski begitu, kini Sule dan Nathalie sudah semakin memahami satu sama lain.


"Pelajaran yang diambil kita sama-sama lah. Karena pernikahan kita cepet, jadi banyak hal yang belum tahu tentang karakter masing-masing, tapi dijadikan pelajaran semuanya," jawab Sule dalam kondisi dihipnotis.

Sule pun mengaku semakin sayang dan cinta pada Nathalie Holscher karena beberapa sikapnya. Di antaranya, Sule menilai Nathalie sebagai sosok istri penurut, pengertian, serta mendukung penuh pekerjaannya.

"Menjadi istri yang penurut, apapun ikutin kata suami. Terus dia nggak pernah ganggu kalau gue lagi kerja, terus malahan sekarang dia support banget," beber Sule.

Bahkan untuk saat ini, Sule mengaku punya ketakutan tersendiri soal Nathalie Holscher. Salah satunya, Sule mengaku takut jika didiamkan oleh sang istri. Apalagi Sule menyebut bahwa wajah sang istri menyeramkan saat sedang berada di mood yang jelek.

"Sekarang malah kebalik, sekarang malah gue yang ketakutan. Takut aja, sekarang jadi waspada. Ya takut didiemin aja ama dia, kan mukanya emang gitu kalau lagi bete, serem Ya," pungkas Sule curhat ke Uya Kuya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts