Cantik Maksimal! Red Velvet Sukses Bikin Publik Penasaran Lewat Teaser 'Queendom' Terbaru
Twitter/RVsmtown
Musik

Red Velvet berhasil menggugah rasa penasaran publik setelah SM Entertainment meluncurkan teaser album 'Queendom' yang terbaru. Secantik apa Irene cs dalam teaser tersebut?

WowKeren - Red Velvet berhasil mengguncang publik dengan teaser yang baru saja diunggah. Agaknya girl grup yang sudah lama hiatus ini semakin siap menyapa penggemar lewat album terbarunya.

Pada Sabtu (7/8), SM Entertainment meluncurkan teaser menarik dari album keenam Red Velvet yang bertajuk "Queendom" - Welcome To Queendom melalui akun media sosialnya. Postingan tersebut menunjukkan bendera merah berkibar berlatar belakang langit biru dan tampak ada balon di dekatnya. Menariknya, bendera itu bertuliskan inisial RV yang merujuk pada Red Velvet.

Selain foto bendera "kebangsaan" Red Velvet, SM Entertainment juga membocorkan teaser kelima member sedang berada di minatur kota dengan pakaian monokrom hitam dan putih. Kelima member tampak cantik dengan busana elegan dan dandanan yang berani.

Pada foto pertama, terlihat kelima member memamerkan gaya santainya di minatur kota tersebut dengan latar belakang langit berwarna ungu. Namun pada foto selanjutnya, kelima member tampak sedang berdiri bagaikan penguasa kota dengan latar belakang langit biru. Menariknya, hanya Irene yang mengenakan pakaian warna putih.


Unggahan poster Red Velvet tersebut tak ayal membuat netizen berdecak kagum. Bagaimana tidak, selain cantik foto teaser itu juga menggugah rasa penasaran mereka tentang konsep apa yang akan diusung oleh grup pelantun "Psycho" tersebut. Kecantikan Irene, Wendy, Seulgi, Joy dan Yeri juga menjadi sorotan.

"Aku menantikan lagunya," komentar salah satu netizen. "Aku ingin tahu lagu apa ini... aku menantikan lagu Red Velvet karena lagu mereka selalu bagus," tambah yang lain.

"Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri sangat cantik," kata salah seorang netizen. "Bukankah Seulgi seorang model profesional," sahut lainnya. "Mengapa cuma Irene yang pakai setelan putih?" tanya lainnya.

Sementara itu, Red Velvet akan merilis "Queendom" pada 16 Agustus mendatang. Dengan kata lain, Irene cs akan melakukan promosi sebagai grup utuh pertama kalinya sejak kecelakaan yang menimpa Wendy akhir 2019 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru