Visual Suzy di Foto Baru Dibilang Mirip Joy Red Velvet, Setuju?
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Seorang netizen membagikan foto baru Suzy di komunitas online dan berkomentar bahwa visualnya dalam foto sangat mengingatkan mereka pada Joy Red Velvet. Seperti apa?

WowKeren - Suzy membagikan foto barunya di Instagram. Banyak yang mengatakan bahwa foto tersebut mengingatkan netizen pada Joy Red Velvet.

Seorang netizen membagikan foto Suzy di komunitas online dan berkomentar bahwa itu sangat mengingatkan mereka pada Joy. Dalam foto, bintang drama "While You Were Sleeping" itu berpose imut bersama dengan kue, balon dan bunga dari Guess.

Visual Suzy di Foto Baru Dibilang Mirip Joy Red Velvet, Setuju?

Source: Instagram

Karena kemiripannya dengan konsep solo terbaru Joy, getaran vintage yang unik yang Suzy berikan dengan pakaiannya tampaknya menarik perhatian. Netizen pun setuju bahwa mereka terlihat mirip di foto ini.


"Aku ragu saat membaca judulnya, tapi begitu masuk, aku menemukan kesamaan yang akurat antara mereka," komentar netizen. "Aku belum pernah melihat Suzy bergaya seperti ini sebelumnya," tambah netizen lain. "Oh aku paham kenapa ini dibilang mirip Joy," tulis netizen.

"Sejujurnya, gambar ini tidak memancarkan aura Suzy. Tidak terlihat seperti dirinya. Mungkin riasannya sedikit kurang bagus ya?" ujar netizen. "Kupikir Joy mengingatkanku pada Suzy saat dia mengcover 'Hush.' Visual mereka tidak mirip tapi keduanya mengeluarkan getaran yang mirip," sahut yang lain.

Sementara itu, Suzy ditawari bermain dalam drama Coupang Play "The Second Anna" sebagai pemeran utama. Drama ini awalnya direncanakan menjadi sebuah film, tapi sekarang menjadi serial delapan episode. Jika setuju, drama ini akan menjadi proyek Suzy selanjutnya setelah "Start Up".

"The Second Anna" bercerita tentang seorang wanita bernama Anna yang mencoba menjalani kehidupan orang lain, mirip dengan "Sindrom Ripley," yang merupakan jenis gangguan kepribadian antisosial di mana orang tersebut terus-menerus berbohong dan percaya pada dunia fiksi yang tidak nyata.

Joy, di sisi lain, segera comeback merilis "Queendom" bersama Red Velvet. Ini adalah comeback perdana grup setelah "Psycho" yang dirilis hampir satu setengah tahun lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait