Tiga MC 'Music Core' Ini Dijamin Bikin Betah, Ada Jungwoo NCT
INSTAGRAM/nct127
TV

Baru-Baru Ini, Tim Produksi MBC 'Music Core' Mengumumkan Pembawa Acara Terbaru Mereka Yang Dijamin Akan Menambah Daya Tarik Serta Membuat Betah Menyaksikan Acara Musik Tersebut.

WowKeren - Acara musik "Music Core" yang selalu menambah keceriaan para pemirsanya dengan tayangan kabar terbaru seputar musik baru-baru ini kembali mengumumkan kabar terbarunya. Diketahui bahwa ada tiga idola dari grup berbeda yang akan memandu acara tersebut.

Pada Senin (9/8), terungkap bahwa "Music Core" mengumumkan MC terbaru mereka yang di antaranya Jungwoo NCT, Minju eks IZ*ONE dan penyanyi solo Lee Know Stray Kids. Ketiga penyanyi ini akan dipersatukan untuk memandu acara "Music Core" mendatang.

Tim produksi MBC dan "Music Core" selaku pihak yang mengonfirmasi jajaran MC baru acara mereka akan memulai penayangan bersama pada episode 14 Agustus mendatang. Di antara ketiganya, Jungwoo dan Lee Know diharapkan untuk membawa pesona dan energi positif mereka ke "Music Core" dan memamerkan banyak bakat dan kemampuan sebagai pembawa acara.

"Kami mengharapkan energi cerah dari Jungwoo dan Lee Know untuk membawa kesegaran baru pada program ini dan juga membentuk sinergi yang hebat dengan MC kami yang sudah ada, Kim Minju," ungkap perwakilan tim produksi "Music Core".


Ketiga MC baru ini mendapat kesempatan untuk berbagi pendapat mereka sebelum episode pertama mereka ditayangkan. "Merupakan suatu kehormatan untuk menggantikan MC untuk Music Core. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi MC yang dapat membawa kebahagiaan bagi pemirsa setiap minggu," tuturJungwoo yang dinilai akan semakin menambah minat pemirsanya berkat kepopulerannya.

"Ada beban untuk menggantikan MC di 'Music Core', tetapi aku akan menjadi MC yang menunjukkan peningkatan dan pertumbuhan setiap episode," ungkap Lee Know.

Sedangkan idola wanita yang merupakan mantan anggota IZ*ONE yakni Minju menjadi daya tarik tersendiri ketika dirinya memberikan pendapat mengenai bergabungnya ke "Music Core". "Aku akan terus membuat hari Sabtu menyenangkan dan energik dengan kami tiga MC," ungkap pemilik nama Kim Minju.

Sementara itu, ketiganya akan membuat penampilan pertama mereka sebagai MC pada siaran 14 Agustus dari "Music Core" dan akan memiliki penampilan spesial bersama.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts