Langgeng, Lee Kwang Soo Biasanya Lakukan Ini Saat Kencan dengan Lee Sun Bin
Selebriti

Lee Kwang Soo melakukan wawancara menjelang perilisan film barunya. Saat dibahas, ia dengan malu-malu berbagi bahwa hubungannya dengan sang kekasih masih kuat.

WowKeren - Lee Kwang Soo berbagi beberapa informasi tentang hubungannya dengan Lee Sun Bin. Mantan bintang variety show "Running Man" itu mengungkapkan bahwa mereka melakukan hal-hal seperti pasangan lainnya.

Baru-baru ini Lee Kwang Soo mengadakan wawancara dengan Hankook Ilbo pada 9 Agustus menjelang pemutaran perdana film barunya "Sinkhole. Selama wawancara, ia berbicara tentang film serta pacarnya, aktris Lee Sun Bin.

Lee Kwang Soo mengawali wawancara dengan berbagi bahwa ia sangat bersyukur bahwa "Sinkhole" dapat dirilis di bioskop meskipun situasi COVID-19 di Korea saat ini sedang meningkat.

"Secara pribadi, aku sangat bersyukur bahwa kami dapat melepaskannya dalam situasi ini. Namun tidak mudah untuk mempromosikannya dengan baik, karena kami berada dalam situasi di mana aku harus berhati-hati ketika meminta banyak orang untuk pergi ke bioskop untuk menonton film," kata Lee Kwang Soo.


Aktor kelahiran 1985 itu melanjutkan, "Ini film yang bagus untuk ditonton hari ini. Ini adalah film yang menunjukkan harapan pada orang-orang saat mereka mencoba mengatasi bencana dengan cara yang positif, jadi aku berharap banyak orang menonton 'Sinkhole' dan mendapatkan energi penuh harapan itu."

Topik wawancara juga termasuk pacarnya, Lee Sun Bin. Untuk ini, Lee Kwang Soo dengan malu-malu berbagi bahwa hubungannya dengan sang kekasih masih kuat. "Itu masih berjalan dengan baik," ujarnya.

"Hubunganku dengan Lee Sun Bin sebenarnya sama dengan hubungan lainnya. Kami tidak memiliki larangan untuk tidak bertemu di depan umum. Kami pergi makan di restoran lezat, dan baik-baik saja bersama," lanjutnya berbagi apa yang biasanya mereka lakukan saat kencan.

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin mengkonfirmasi hubungan mereka pada 2018. Sebelumnya, Lee Sun Bin mengakui ketertarikannya pada Lee Kwang Soo selama penampilannya di "Running Man" pada 2016.

Sejak itu, hubungan mereka menjadi sangat pribadi dengan member "Running Man" sesekali menggodanya. Karena hubungan mereka cukup tertutup, penggemar senang setiap kali mendapatkan kabar positif.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru