Sandra Dewi Ngaku Siap Tukar Posisi Gantikan Suami Kerja, Alasannya Bikin Mewek
Selebriti

Sandra Dewi bukanlah perempuan yang hanya akan diam di rumah menikmati kemewahan yang diberikan suaminya, Harvey Moeis. Ia bahkan mengaku siap kembali bekerja jika terjadi hal ini.

WowKeren - Sandra Dewi memang tak lagi aktif syuting sejak menikah dengan pengusaha tampan yang kaya raya, Harvey Moeis. Ia juga memilih untuk menjadi ibu rumah tangga serta mengurus bisnis-bisnisnya sejak dikaruniai dua anak.

Sandra pun selama ini tak masalah harus menjadi ibu rumah tangga dan hanya bekerja di rumah. Ia justru senang bisa menghabiskan banyak waktu bersama suami dan anak-anaknya. Namun, adakah keinginan Sandra Dewi untuk kembali menjalani rutinitas syuting?

Kepada Luna Maya, Sandra Dewi blak-blakan ngaku siap gantikan peran suami untuk bekerja mencari nafkah. Hal itu diutarakan Sandra jika semisal suaminya nanti lelah bekerja. Jika saat itu tiba, Sandra rela kembali syuting untuk menghidupi keluarganya.

"Aku juga pernah bilang ke Harvey, amit-amit nih ya, 'sayang one day kalau kamu udah capek kerja kasih tau aku aja, aku balik ke sinetron jadi nenek-nenek nggak papa'," ucap Sandra Dewi.


Menurut Sandra, ia masih cocok untuk kembali ke dunia hiburan jikalau usianya sudah tua sekalipun. "Jadi tante-tante nggak papa, balik ke sinetron kaya kita gini kan masih bisa. Kerasa kaya kita udah tua pun masih bisa jadi nenek-nenek, jadi tante-tante tuh masih bisa gitu," kata Sandra.

"Jadi aku bilang, 'kasih tau aja, kasih sinyal ke aku kalau kamu capek kerja, aku bisa balik lagi'," lanjutnya.

Sandra kemudian mengaku bahwa dirinya sampai saat ini masih belum pernah mendapat peran sebagai ibu-ibu, kendati usianya sudah cocok. "Aku belum pernah jadi ibu-ibu nih," ujar perempuan asal Bangka Belitung itu.

Mengetahui fakta itu, Luna Maya justru mengaku bahwa dirinya sudah beberapa kali mendapat peran sebagai ibu-ibu. "Udah berapa tahun terakhir nih film jadi ibu-ibu," celetuk Luna.

Sandra yang mendengar hal itu tentu terkejut. Pasalnya ia merasa mantan kekasih Ariel NOAH itu belum cocok untuk memerankan karakter ibu-ibu.

"Masa sih? Kamu kayanya bentukannya belom cocok deh," kata Sandra Dewi. "Nah coba kamu ngomong sama produser-produser aku, belom cocok," sahut Luna yang langsung disambut tawa Sandra.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru