Nama Kim Go Eun Langsung Trending Pasca Jadwal Tayang Drama 'Yumi's Cells' Dirilis
INSTAGRAM/ggonekim
TV

Baru-Baru Ini, Nama Kim Go Eun Langsung Menjadi Perbincangan Hangat Dan Trending di Twitter Setelah Drama Terbarunya 'Yumi's Cells' TvN Mengumumkan Informasi Jadwal Tayang.

WowKeren - Terungkap bahwa penayangan drama "Yumi's Cells" akan mengudara pada pertengahan bulan September mendatang. Meski penayangannya masih lama, netizen menunjukkan antusiasme mengenai kebaruan penampilan para pemainnya ini.

Seperti diketahui, "Yumi’s Cells” adalah drama berdasarkan webtoon hits yang mengikuti kisah tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (diperankan Kim Go Eun) dan diceritakan dari sudut pandang sel-sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya. Setelah karakter Goo Woong yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun menjadi sorotan karena penampilannya, para netizen juga membicarakan tentang Kim Go Eun yang tampil menyegarkan di poster terbarunya.

Bahkan Kim Go Eun menjadi trending topik di Twitter pasca jadwal penayangan dramanya dirilis karena poster terbarunya yang menunjukkan sel-sel otak yang lucu. Dalam wawancara yang dilakukan beberapa waktu dekat ini, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun memberikan sedikit alasan mengapa drama ini unik dan wajib untuk disaksikan.


Keduanya kompak memilih sel di dalam otak sebagai poin yang membedakan "Yumi's Cells" dari drama lain. "Karakter Yumi biasa saja, tapi ia tampak seperti orang yang beruntung yang memiliki makhluk spesial di sisinya. Sel-sel yang selalu menyemangati Yumi dan menyatukan kepala mereka tanpa istirahat sehingga Yumi bisa senang dan bahagia memberi saya harapan yang penuh harapan," ungkap Kim Go Eun memberikan peringatan.

"Aku juga penasaran dan mengantisipasi drama seperti apa yang akan lahir melalui ‘Yumi’s Cells,’ yang menggabungkan realitas dan animasi. Setiap sel yang ada di dalam diri Goo Woong adalah unik, jadi aku mengantisipasi bagaimana teman-teman itu akan digambarkan dalam drama dan sinergi seperti apa yang akan mereka tunjukkan dengan Goo Woong," tutur Ahn Bo Hyun yang menggambarkan keunikan karakternya.

Sementara itu, "Yumi's Cells" disutradarai oleh Lee Sang Yeob, sutradara dari drama "Familiar Wife" dan "Shopping King Louie" dan ditulis bersama oleh penulis naskah "Find Me in Your Memory" Kim Yoon Joo dan pendatang baru Kim Kyung Ran. Penulis "W" dan "Memories of the Alhambra" Song Jae Jung telah berpartisipasi sebagai penggagas. "Yumi’s Cells" akan tayang perdana pada 17 September pukul 10:50 malam. KST.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait