Ussy Sulistiawaty Bongkar Tujuan Giat Bersepeda Tegaskan Tak Muluk-muluk, Kaum Hawa Auto 'Relate'?
instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty ungkap satu tujuannya yang begitu sederhana di balik sikap giat dan rajin dalam berolahraga sepeda, bikin netizen kaum hawa auto merasa ‘sama’?

WowKeren - Ussy Sulistiawaty merupakan satu dari sekian artis yang tak pernah luput disorot terkait penampilannya. Meski sudah memiliki lima orang anak, namun gaya awet muda hingga body goals istri Andhika Pratama ini tak jarang bikin iri bukan main.

Agaknya giat berolahraga sendiri menjadi kunci bagi Ussy dalam menjaga bentuk tubuhnya. Seperti diketahui bahwa Ussy memiliki banyak kegemaran dalam bidang olahraga salah satunya bersepeda.

Beberapa waktu belakangan misalnya Ussy semakin sering memamerkan momen saat dirinya menghabiskan waktu bersepeda bersama sang suami dan Amel, putri sulung mereka. Salah satunya pada foto bertiga di bawah ini.

Namun yang lebih jadi perbincangan di kolom komentar adalah caption yang dituliskan Ussy. Pasalnya ia mengungkapkan tujuan tak muluk-muluk alias sederhana di balik giat bersepeda. Yakni agar bisa bebas makan setelah membakar banyak kalori.


Tujuan sepedaan?? ga muluk2 kok aslikkk!!” kata Ussy Sulistiawaty mengawali. “Biar pas sampe rmh bisa makan banyak, krn kalori udah terbakar banyak!!” ungkapnya.

Ramai netter dibuat ngakak membaca pengakuan Ussy tersebut. Namun banyak juga netizen khususnya kaum hawa yang langsung bersuara dan mengaku merasa “sama”. Beberapa netter mengaku “relate” atau bisa merasakan keinginan yang sama dengan Ussy.

Yesss setuju,” kata @riny*******. “Jadi pas makan banyak, ga merasa bersalah,” aku @ameera******. “Kalau laper mknnya lebih lahap kn mumuw,” seloroh akun @pramitha*******.

Terlepas dari itu pujian rupanya juga ditinggalkan beberapa netizen. Para warganet itu dibuat kagum dengan tenaga Ussy yang masih kuat dan giat dalam bersepeda hingga membandingkan dengan pengalaman mereka sendiri.

Akuu 7km aja udah cape. Keren ka ussy. dituunggu vlog gowesnya,” kata @benedict******. “Mantepp, kita 16km aja Uda ngos ngosan,” timpal @rati******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru