Park Jihoon Dituduh Berselingkuh, Terduga Mantan Pacar Beber Sederet 'Bukti'
Selebriti

Pada 8 Agustus, akun Twitter memposting serangkaian foto dugaan pesan dari seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Park Jihoon yang menuduhnya berselingkuh dengan BJ seksi.

WowKeren - Park Jihoon yang dulu dikenal sebagai member Wanna One tersangkut isu perselingkuhan yang melibatkan mantan pacar dan seorang BJ seksi. Sederet "bukti" berupa tangkapan layar pesan baru-baru ini diposting ke Twitter oleh OP (netizen pembuat postingan asli).

Pada 8 Agustus, akun Twitter memposting serangkaian foto dugaan pesan dari seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Park Jihoon. Pengguna berbagi foto dengan cuitan yang menjelaskan situasinya.

"Aku menerima beberapa DM eksplosif dari mantan pacar Park Jihoon Wanna One. Beberapa hari yang lalu, dia melihat retweet dari Park Jihoon yang diduga menghabiskan puluhan juta won untuk BJ wanita (joki siaran yang biasanya tampil seksi). Dia menghubungiku setelah melihat itu. Park Jihoon memberi BJ uang menggunakan nama samaran 'Jung Hyun Ho 1,' tapi dia berkencan dengan mantan pacarnya saat itu. Dengan kata lain, dia berselingkuh," tulis OP dengan akun Twitter @IlIIllIIlllIIll.

Bersama cuitan tersebut, OP membagikan puluhan DM dan foto yang ia terima dari netizen yang mengaku sebagai mantan pacar Park Jihoon. Dimulai dari tuduhan dalam format yang dipersingkat, menjelaskan bagaimana perselingkuhan Park Jihoon dimulai ketika ia mulai mengirim "balon bintang" kepada sang BJ seksi selama dugaan siarannya.

Park Jihoon Dituduh Berselingkuh, Terduga Mantan Pacar Beber Sederet \'Bukti\' 1

Source: Twitter

"Balon bintang" adalah bentuk mata uang digital yang digunakan di AfreecaTV, yang merupakan layanan streaming video, dan balon ini dapat ditarik sebagai uang tunai. Satu balon dapat dibeli seharga 100 won (atau sekitar Rp1.250) dan pengguna dapat mengirim hingga 10.000 balon ini ke BJ favorit mereka sehari sebagai cara untuk menunjukkan cinta mereka.

Setelah membagikan pesan awal yang merinci situasi "balon bintang" Park Jihoon, OP terus membagikan tangkapan layar yang ia terima dari netizen yang mengaku sebagai mantan pacar bintang drama "At a Distance, Spring Is Green" itu.


Terduga mantan pacar mengatakan bahwa Park Jihoon membelikan iPhone dan casing couple untuk selingkuhannya. Ia juga menyertakan rekaman video tangkapan layar saat Park Jihoon memanggilnya via video call, tepat sebelum ia mengirim "balon bintang" pada si BJ.

Terduga mantan pacar Park Jihoon kemudian mengaku dibelikan barang-barang mewah untuk menutup hubungan mereka. Namun Park Jihoon juga menghabiskan banyak uang untuk si BJ selama dua bulan. Setelah putus, dikatakan bahwa idol tersebut akan membawa cewek-cewek trainee ke kelab malam dan mentraktir mereka minuman.

Park Jihoon Dituduh Berselingkuh, Terduga Mantan Pacar Beber Sederet \'Bukti\' 2

Source: Twitter

Pengguna Twitter lain membagikan foto "kebetulan" aneh antara Park Jihoon dan nama aliasnya, Jung Hyun Ho. Bahkan lebih banyak lagi pesan teks mantan pacar yang diungkapkan oleh OP, yang membahas lebih detail tentang perselingkuhannya. Ia menyebut Park Jihoon menjalani hidup sebagai Jung Hyun Ho agar tidak dikenali sebagai bintang terkenal.

Terduga mantan pacar juga memposting foto ketika ia berada di rumah Park Jihoon, mengatakan bahwa penggemar pasti tahu itu adalah rumah sang idol. Ia juga membagikan pesan teks yang diduga antara dirinya dan Park Jihoon.

Terakhir, ia menjelaskan alasan yang membuatnya mengekspos dugaan perselingkuhan Park Jihoon. Terduga mantan pacar ingin permintaan maaf tulus karena sang idol benar-benar menghindar, yang membuatnya kesal.

Sementara itu, Park Jihoon maupun agensi belum menanggapi situasi yang sedang berlangsung. Penyanyi tersebut akan segera comeback merilis "Gallery".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait