Nabilla Gomes Kirim Somasi Usai Dilecehkan, Pelaku Diduga PNS
Instagram/nabillagomes
Selebriti

Nabilla Gomes murka saat seorang netizen melecehkannya melalui Instagram. Meski pelaku sudah meminta maaf dan mengaku akunnya di-hack, Nabilla Gomes akan tetap melapor ke polisi.

WowKeren - Nabilla Gomes muncul dengan kabar cukup mengejutkan. Pendangdut berusia 28 tahun ini rupanya mengalami pelecehan seksual melalui Direct Message (DM) Instagram. Yang mengejutkan lagi, akun pelaku diduga pria berprofesi sebagai PNS di Jawa Timur.

"Astagfirullahaladzim. Kalo ada yang begini enaknya diapain? Saya gak ngerti lagi jaman sekarang masih aja ada orang yg gak ada akhlak," tulis Nabilla. "Saya mau diamkan tapi ini tidak benar. Sudah banyak korban yang dibeginikan juga. Dan mau cari korban berapa lagi anda?"

Nabilla Gomes merasa tersinggung atas DM tersebut, begitu pun suami dan keluarganya. Oleh sebab itu, Nabilla berencana akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Apalagi pelaku tidak menunjukkan itikad baik dan justru memblokir Instagram pribadinya.

"Kuasa hukum aku sudah proses. Kirim surat (somasi). Menurut tim aku yang sudah melacak dia, dia kerja di BPTD Wilayah XI Jatim," kata Nabilla mengutip dari detikcom. "Nggak main-main aku ini. Sudah aku tembusi ke Menteri Perhubungan RI, Pemberdayaan Perempuan, Dirjen Perhubungan Darat, Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan RI."


Nabilla Gomes Siap Somasi Usai Dilecehkan, Pelaku Diduga PNS

Instagram

Di sisi lain, Nabilla membagikan permintaan maaf dari sang pelaku yang mengaku akunnya di-hack sebelum akhirnya di-block. Namun alasan tersebut tak diterima Nabilla yang tetap akan melaporkan si pelaku.

"Apapun alasan anda DM ini berasal dari akun anda," tegas Nabilla pada Senin (9/8). "Kalaupun anda bener di hack. 1. Anda telah lalai dalam mempergunakan akun anda sendiri sampai anda bisa di hack. 2. Kalau memang di hack. Anda bisa fast respon sekali menjawab postingan saya."

Alasan Nabilla Gomes teguh melaporkan si pelaku lantaran banyak wanita mengalami hal serupa. Korban rupanya mengirim bukti-bukti kepada Nabilla telah mengalami pelecehan serupa lewat DM Instagram.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts