Peringkat 'Butter' BTS di Billboard's Hot 100 Turun, Begini Kata Netizen
Musik

'Butter' kini turun ke posisi ke-4. Lagu ini memuncaki chart selama 7 pekan berturut-turut, lalu digulingkan 'Permission to Dance' di pekan ke-8 dan kembali di posisi puncak pada pekan ke-9.

WowKeren - Billboard telah merilis chart Billboarad's Hot 100 untuk pekan ini. Hasilnya, lagu berbahasa Inggris yang dirilis BTS (Bangtan Boys) Mei lalu, "Butter", masih menempati 10 besar namun turun dari peringkat pertama.

Setelah mendominasi chart Billboarad's Hot 100 selama 9 pekan (tidak berturut-turut), "Butter" kini turun ke posisi ke-4. Lagu tersebut sempat memuncaki chart selama 7 pekan berturut-turut, lalu digulingkan "Permission to Dance" di pekan ke-8 dan kembali di posisi puncak pada pekan ke-9.

Peringkat \'Butter\' BTS di Billboard\'s Hot 100 Turun, Begini Kata Netizen

Source Foto: Billboard

Untuk pekan ini, lagu "Stay" milik The Kid LAROI dan Justin Bieber menempati posisi pertama diikuti "good 4 u" dari Olivia Rodrigo. Sedangkan posisi 3 dan 4 masing-masing dihuni "Levitating" dari Dua Lipa feat. DaBaby dan "Butter".


Dirilisnya chart Billboarad's Hot 100 pekan ini tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Meski kini "Butter" turun ke posisi 4, mereka tetap bangga serta mengucapkan selamat untuk raihan BTS ini.

Peringkat \'Butter\' BTS di Billboard\'s Hot 100 Turun, Begini Kata Netizen

Source Foto: Billboard

"Daebak... 'Butter' memang zombie," komentar netizen. "Selamat!!! 'Butter' itu luar biasa," kata netizen lainya. "Selamat untuk BTS. ARMY bekerja keras," ujar netizen. "Yah...tempat ke-4? BTS luar biasa," imbuh yang lain.

"Daebak! BTS adalah yang terbaik," kata netizen. "Selamat untuk BTS!!" ucap netizen yang lain. "Aku sangat menyukai 'Butter'. BTS dan ARMY semuanya luar biasa," puji netizen. "Seperti yang diharapkan, BTS adalah yang terbaik," ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait