Lee Dong Wook Beberkan Seperti Apa Tingkah Gong Yoo dan Kim Go Eun Saat Karaoke Bersamanya
Instagram/leedongwook_official
Selebriti

Lee Dong Wook mengungkapkan kepada Kim Go Eun bahwa dia telah memutuskan untuk berduet dengan Lee Soo Hyun AKMU di bar tepi laut mereka nanti, yang berujung pada obrolan soal karaoke.

WowKeren - Lee Dong Wook dan Kim Go Eun tampil bersama di satu acara dan keduanya membicarakan lawan main mereka di drama "Goblin", Gong Yoo. Lee Dong Wook membeberkan seperti apa Kim Go Eun dan Gong Yoo saat mereka karaokean bersama.

Pada acara variety show "Sea of Hope" yang ditayangkan JTBC pada Selasa (10/8), Lee Dong Wook mengungkapkan kepada Kim Go Eun bahwa dia telah memutuskan untuk berduet dengan Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician) di bar tepi laut mereka nanti.

Kim Go Eun yang duluan membeberkan seperti apa Lee Dong Wook saat karaoke bertanya sambil tertawa, "Kenapa seseorang yang bahkan tidak banyak bernyanyi di karaoke tiba-tiba memutuskan untuk bernyanyi secara live?"


Lee Dong Wook Beberkan Seperti Apa Tingkah Gong Yoo dan Kim Go Eun Saat Karaoke Bersamanya

Source Foto: JTBC

Setelah mereka berdua tertawa terbahak-bahak, Lee Dong Wook dengan bercanda menjawab, "Yah, ketika kita pergi ke karaoke, kamu dan (Gong Yoo) yang bernyanyi." Kim Go Eun menjawab, "(Gong Yoo) lebih sering bernyanyi daripada aku."

Lee Dong Wook menambahkan, "Kalau kita menyanyikan total 10 lagu, Kim Go Eun akan menyanyikan 6 lagu di antaranya, (Gong Yoo) akan menyanyikan 3,5 lagu, dan aku akan menyanyikan 0,5 lagu." Dia kemudian dengan bercanda mengungkapkan kepada Kim Go Eun, "Apa yang akan aku lakukan? Bagaimana aku akan bernyanyi? Aku melakukannya karena Soo Hyun memintaku."

"Sea of Hope" adalah program variety baru di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi laut mereka sendiri. Selain Lee Dong Wook dan Kim Go Eun, para pemain bertabur bintang juga termasuk Lee Ji Ah, Onew SHINee, Lee Soo Hyun AKMU, dan Yoon Jong Shin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru