Peserta 'LOUD' Disebut Mirip Kang Daniel, Zico Hingga Kang Seung Yoon Picu Perdebatan
Naver
TV

Dalam episode terbaru itu, peserta Cheon Junhyeok akhirnya masuk ke agensi PSY. Peserta kelahiran tahun 2004 ini sukses mencuri visualnya yang mirip 3 idol sekaligus.

WowKeren - "LOUD" hingga kini masih menyapa penonton setiap Sabtu malam. Dalam episode terbaru, pertarungan antara Park Jin Young dan PSY untuk memasukkan peserta ke agensi masing-masing, JYP Entertainment dan P Nation terus berlanjut.

Para peserta pertama-tama dibagi menjadi tiga kelompok berdasarkan peringkat mereka dari suara penggemar sebelumnya. Setiap peserta akan memiliki kesempatan untuk memamerkan keahliannya di depan Park Jin Young dan PSY, dan kedua juri akan memutuskan apakah akan memberinya tawaran casting.

Setiap juri memiliki 10 kartu untuk mengeluarkan kontestan dari 22 kontestan yang tersisa. Jika seorang peserta menerima tawaran dari kedua agensi, maka ia dapat memilih sendiri di antara keduanya.

Jika seorang peserta tidak menerima tawaran dari Park Jin Young maupun PSY, dia akan tetap "ditahan" sampai akhir, hingga nanti akhirnya diputuskan apakah dia dieliminasi atau dilemparkan ke salah satu agensi.


Peserta \'LOUD\' Disebut Mirip Kang Daniel, Zico Hingga Kang Seung Yoon Picu Perdebatan

Source: Naver

Dalam episode terbaru itu, peserta Cheon Junhyeok akhirnya masuk ke agensi PSY. Peserta kelahiran tahun 2004 ini sukses mencuri visualnya yang mirip dengan Kang Daniel, Zico hingga Kang Seung Yoon Winner (II).

Terkait hal ini, netizen Korea Selatan rupanya memiliki pendapat berbeda. Ada yang mengatakan bahwa Cheon Junhyeok memang mirip dengan idola yang disebutkan sedangkan yang lain tidak.

"Kupikir dia mirip dengan Daniel dan Seungyoon, tetapi bukan Zico," tulis seorang netizen. "Tidak sama sekali," sambung yang lain. "Kupikir dia adalah Daniel mini," tambah lainnya."Dia terlihat seperti Zico. ketika dia baru saja debut dengan Block B," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Cheon Junhyok adalah salah satu kontestan terkuat di "LOUD". Ia dikenal sebagai seorang yang serba bisa, yang pandai menyanyi, menari, rap, dan performance. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait