Kim Go Eun Akui Mewek Ingat Ucapan Manis Sang Ayah
INSTAGRAM/bhent_official
Selebriti

Kedekatan Kim Go Eun Dengan Keluarganya Telah Diketahui Publik Sehingga Ketika Aktris Kelahiran Tahun 1991 Ini Membagikan Kisahnya, Ia Mengingat Ucapan Manis Sang Ayah.

WowKeren - Memiliki pengalaman dari perjalanan hidup merupakan pembelajaran yang berharga. Apalagi pengalaman tersebut menuai banyak kesedihan, tentu bukan hal yang menyenangkan untuk diingat-ingat.

Seperti halnya Lee Ji Ah yang lagi-lagi memperlihatkan sisi kuat dari dirinya yang diketahui pernah mengalami masa sulit. Lee Ji Ah mengatakan secara gamblang jika tidak ada yang membuatnya sedih lagi karena ia telah melalui banyak hal di masa lalu.

Pada Selasa (10/8), para pemeran JTBC "Sea of Hope" menangis setelah mendengar penampilan lagu dari penyanyi Sunwoo Jung A yang ditonton secara langsung sehingga menimbulkan rasa emosional. Di episode terbaru tersebut, Lee Ji Ah tampak berbincang-bincang dengan Kim Go Eun dan Yoon Jong Shin.


"Setelah aku melewati usia lima puluh tahun, aku sering mengeluarkan banyak air mata," ungkap Yoon Jong Shin. Lee Ji Ah kemudian menimpali rekannya itu dengan memberikan sedikit perasaannya mengenai hal tersebut. "Aku sebaliknya. Aku mengalami banyak hal di masa lalu, tapi sekarang tidak ada yang membuatku sedih lagi."

Mendengar ini, Yoon Jong Shin tampak tidak menyetujui tanggapan Lee Ji Ah. "Tapi kemudian sesekali, kamu memiliki saat-saat di mana air matamu akan meledak," lanjut Yoon Jong Shin. Lain halnya dengan Kim Go Eun yang sering mengeluarkan air mata jika sudah berkaitan tentang keluarganya.

"Kalau aku lebih banyak mengeluarkan banyak air mata ketika bersama keluargaku. Aku minum alkohol dengan ayahku, dan dia tiba-tiba memberitahuku dan saudara laki-lakiku tentang hal yang manis. Ia berkata, 'Mengingat fakta bahwa aku adalah seorang ayah dengan banyak kekurangan, aku menerima begitu banyak cinta. Terima kasih telah bangga padaku'. Aku tidak pernah melihat ayah saya menangis sebelumnya, tetapi setelah mendengar ini, aku menangis lebih dari dia," tutur Kim Go Eun menjelaskan.

Seperti sebelumnya yang sudah dibocorkan. aksi panggung Onew SHINee berkolaborasi dengan Sunwoo Jung A memukau pengunjung. Tidak hanya karena suara dua penyanyi tersebut, momen haru semakin bertambah ketika Onew menyanyikan lagu ciptaan mendiang Jonghyun berjudul "Selene 6.23". Sementara itu, variety show musik dan memasak JTBC "Sea of Hope" tayang setiap hari Selasa pukul 9PM KST.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts