Yuju eks GFRIEND Diskusikan Kontrak di Agensi Kang Daniel Dinilai Potensi Masuk
INSTAGRAM/ gfriendofficial, konnec
Selebriti

Setelah GFRIEND Bubar, Yuju Baru-Baru Ini Dilaporkan Tengah Berdiskusi Terkait Kontraknya Dengan Agensi Konnect Entertainment Yang Didirikan Oleh Kang Daniel.

WowKeren - Kabar mengenai pembubaran grup G-Friend masih menyisakan kesedihan dari para penggemarnya karena dinilai memutuskan hal tersebut secara mendadak. Namun, bukan berarti para mantan anggota GFRIEND juga berhenti berkarier sampai di sini saja.

Setelah kabar mengenai Sowoon yang mengungkapkan jika dirinya masuk ke agensi IOK Company, kini giliran rekannya yakni Yuju yang dilaporkan tengah berdiskusi dengan salah satu agensi. Pada Rabu (11/8), dilaporkan bahwa Yuju tengah mendiskusikan kontrak dengan agensi KONNECT Entertainment yang merupakan perusahaan milik Kang Daniel.

Kemudianm dilaporkan juga bahwa Yuju memiliki kemungkinan besar untuk menandatangani kontrak dengan agensi tersebut. Yuju sendiri telah mengadakan pertemuan dengan KONNECT Entertainment untuk membahas potensi kontrak eksklusif dan kemungkinan akan menandatangani kontraknya itu.


Menanggapi laporan tersebut, pihak KONNECT Entertainment membagikan bahwa tidak ada yang dikonfirmasi atas hal ini. "Kami berencana untuk memperluas jajaran artis kami, tetapi tidak ada masalah yang perlu kami konfirmasi. Yuju adalah salah satu artis yang kami temui selama proses itu," ungkap pihak agensi tersebut.

KONNECT Entertainment adalah rumah bagi artis Kang Daniel yang juga merupakan CEO agensi tersebut. Pada bulan Juli, CL bermitra dengan KONNECT Entertainment untuk mengelola kegiatan domestiknya dan agensi juga baru-baru ini merekrut produser dan penyanyi-penulis lagu Chancellor.

Di samping itu, setelah GFRIEND bubar dan keluar dari Source Music, diketahui bahwa Yerin menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency pada bulan Juni. Kemudian Sowon bergabung dengan IOK Company sebagai aktris bulan Juli lalu. Ia mengganti namanya sebagai Kim So Jung.

Sementara itu, belum ada kabar mengenai anggota GFRIEND lainnya selain tiga idola tersebut. Akan tetapi, setelah pembubaran terjadi masih menyisakan tanda tanya di benak penggemar karena dinilai terlalu mendadak dan secara tiba-tiba. Mengingat GFRIEND yang hendak mengadakan acara fansign terpaksa dibatalkan karena pandemi COVID-19 sekaligus bubarnya grup ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait