Pandangi Bulan Purnama, Song Kang Buat Pengakuan Mengejutkan di Lokasi 'Nevertheless'
Naver
TV

Dalam video tersebut, Song Kang dan Han So Hee tampak fokus memandangi bulan penuh di sela-sela proses syuting. Kocaknya Song Kang membuat pengakuan mengejutkan.

WowKeren - JTBC kembali memanjakan penonton setianya dengan merilis video di balik layar dari "Nevertheless". Kali ini, tim produksi menghadirkan video milik pasangan utama drama yakni Song Kang dan Han So Hee.

Dalam video tersebut, Song Kang dan Han So Hee tampak fokus memandangi bulan penuh di sela-sela proses syuting. Kocaknya Song Kang membuat pengakuan mengejutkan menyebut dirinya berubah menjadi serigala.

"Terlihat lebih jelas," tutur Han So Hee. "Berubah menjadi serigala saat bulan purnama. Aku serigala sekarang," sahut Song Kang berulang kali. Video lantas berpindah ke momen ketika Song Kang, Han So Hee dan sutradara "Nevertheless" membuat permohonan kepada bulan purnama.

Ketika sutradara "Nevertheless" sudah selesai membuat permohonan, Song Kang dan Han So Hee masih tak bergerak. "Aku sudah selesai membuat permohonan," tutur sutradara. "Permohonan kita banyak," sahut kedua bintang muda itu.


"Baiklah ayo anak-anak kita lanjutkan syutingnya," minta sutradara kepada keduanya. "Ah cantik sekali," jawab Han So Hee. "Sekarang ayo syuting lagi," imbuh sutradara sambil menarik Song Kang dan Han So Hee bergantian.

Proses syuting "Nevertheless" pun berlanjut dengan sorotan kamera mengarah pada Han So Hee. Setelahnya diperlihatkan Song Kang datang. Mereka terlihat percakapan serius di gang tempat kenangan bagi kedua karakter mereka.

"Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta dan seorang pria bernama Park Jae Eon (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Sementara itu, "Nevertheless" sejak awal tayang mencatat rating di kisaran 2 persen dan terus turun dengan bertambahnya episode. Bahkan pada episode kedelapan yang tayang pada Sabtu (7/8), drama yang dibintangi Chae Jong Hyeop ini meraih 0,9 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait