Trio Baru MC 'Music Core', Jungwoo, Lee Know dan Kim Minju Malu-Malu Usir Gugup
YouTube
TV

Jungwoo, Lee Know dan Kim Minju tampak berpose sebagai sebuah grup MC 'Music Core'. Mereka tampak canggung awalnya dan ketiga idol rupawan itu ragu-ragu untuk berbicara.

WowKeren - "Music Core" kini resmi memiliki 3 MC baru yakni Jungwoo NCT, Lee Know Stray Kids dan Kim Minju mantan member IZ*ONE. Ketiga idol muda itu telah berkumpul menjalani sesi pemotretan. Tim produksi pun membagikan video di balik layar dari momen tersebut.

Video dimulai dengan tiga idol bersiap untuk pemotretan. Lee Know tersenyum malu-malu dan mengakui bahwa dia sangat gugup. Dia meregangkan lengannya dan memainkan jari-jarinya saat bersiap untuk berpose dengan mikrofon khas "Music Core" yang bertuliskan namanya.

Begitu pemotretan dimulai, rasa malu Lee Know mencair dan dia berpose profesional di depan kamera. Namun nama di mikrofonnya terpotong menjadi dua, dan matanya melebar karena terkejut. Tawa seseorang membuatnya mendongak, dan dia langsung membungkuk saat melihat Kim Minju.

Kim Minju adalah yang berikutnya untuk berpartisipasi dalam pemotretan dan dia memancarkan pesona yang indah saat secara alami berpose di depan kamera. Jungwoo adalah yang berikutnya, dan meskipun dia tampak percaya diri, seorang anggota staf memperhatikan dia gugup dan bertanya mengapa dia gelisah.


Jungwoo menjawab, "Aku seorang profesional. Aku harus melakukan yang terbaik." Dia agak tegang pada awalnya, tetapi segera terjun ke mode profesional. Saat menonton pemotretan rekannya itu, Kim Minju bertanya pada Lee Know apakah dia mengenal Jungwoo sebelum mereka menjadi MC untuk "Music Core".

Lee Know menjawab, "Um… ya. Tidak, aku tahu tentang dia. Kami dari kampung halaman yang sama. Gimpo." Kim Minju mengambil lebih banyak foto, dan Jungwoo bergabung dengan Lee Know. Lee Know mencari kesamaan dan menyebutkan Seungkwan Seventeen (II), yang berteman dengan Jungwoo.

Mereka berbicara tentang teman-teman kelahiran 98, dan Jungwoo memberi tahu Lee Know bahwa dia harus meninggalkan formalitas bersamanya. Selanjutnya, ketiga idol tersebut berpose sebagai sebuah grup. Mereka tampak canggung pada awalnya dan ragu-ragu untuk berbicara.

Jungwoo menyarankan permainan mukjjippa (varian dari permainan batu, kertas, gunting) untuk mengusir kecanggungan dan Lee Know muncul dengan sebuah ide. Dia bertanya, "(Bagaimana kalau yang kalah) membeli kopi lain kali?" Jungwoo dan Kim Minju dengan antusias setuju dengannya. Mereka bertiga bermain dan Jungwoo dianggap kalah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel