Duchess of York Prediksi Reaksi Putri Diana Saat Pangeran Harry Keluar Dari Tugas Kerajaan
Instagram/sarahferguson15
Selebriti

Duchess of York, Sarah Ferguson beberkan pandangan Putri Diana bila masih hidup terkait keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang meninggalkan tugas mereka sebagai keluarga kerajaan.

WowKeren - Duchess of York sekaligus ibu dari Putri Beatrice dan Putri Eugenie yakni Sarah Ferguson belum lama ini menyita perhatian publik. Sarah baru saja mengungkap pandangan serta prediksinya bilamana Putri Diana masih hidup dan mengetahui sang putra, Pangeran Harry keluar dari tugas kerajaan Inggris.

Hal menarik tersebut diungkapkan Sarah saat menghadiri wawancara program radio Australia "The Kyle and Jackie Show". Yang mana, Sarah dan Putri Diana dikenal berteman baik sejak mereka remaja.

Tak marah atau kecewa, Sarah menyebut Putri Diana kemungkinan bangga akan keputusan Pangeran Harry. Ia dikatakan akan bangga lantaran Pangeran Harry bersikap berani dan tangguh.

Tak hanya itu, Sarah mengklaim Putri Diana akan bangga terhadap keputusan berani sang putra. Mengingat, Putri Diana kerap hidup dengan bebas tanpa adanya paksaan dari keluarga kerajaan.

"Apa yang saya pikir dia akan sangat bangga dengan anak laki-lakinya yang berdiri tegak dan kokoh," terang Sarah. "Mereka sangat menyukainya, dan dia akan sangat bangga."


Sarah kemudian mengaku memahami keputusan yang diambil Pangeran Harry dan Meghan. Mantan istri Pangeran Andrew mengklaim setiap manusia tak seharusnya menghakimi keputusan orang lain. Sebaliknya, Sarah berpendapat bahwa sikap terbuka sangat diperlukan di era seperti sekarang.

"Hidup ini cukup sulit. Kita tidak perlu menghakimi orang lain," tambah Sarah. "Kita harus terbuka untuk melihat kehidupan dengan cara lain."

Pernyataan Sarah itu seolah cukup menjawab rasa penasaran publik akan sikap Putri Diana terhadap keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal di Amerika. Yang mana, Putri Diana akan selalu mendukung apapun keputusan anak-anaknya.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan menikah pada 2018 lalu. Keduanya lantas memutuskan berhenti mengemban tugas kerajaan dan pindah ke Amerika sejak 2020 lalu.

Kini, Pangeran Harry dan Meghan menetap di kawasan Montecito, California. Kebahagiaan keduanya kian bertambah usai putri kedua mereka, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, lahir.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts