Ngefans Berat, Bang Chan Stray Kids Berhasil Ngobrol Santai Bareng Ryan Reynolds
Selebriti

Akhir-Akhir Ini, Bang Chan Stray Kids Sering Memamerkan Kedekatannya Dengan Ryan Reynolds Pasca Grupnya Mengusung Tema Film 'Deadpool' Di Ajang Survival Mnet 'Kingdom'.

WowKeren - Akhir-akhir ini, leader dari grup Stray Kids yakni Bang Chan sering menunjukkan ke penggemar terkait kedekatannya dengan aktor asal Amerika Ryan Reynolds. Bahkan Bang Chan telah mendapatkan sebuah hadiah dari sang aktor idolanya tersebut.

Pada Kamis (12/8), Ryan Reynolds dan Bang Chan kembali menghebohkan penggemarnya karena keduanya melakukan siaran berbincang-bincang langsung. Menjelang pemutaran perdana dunia yang akan datang dari film blockbuster barunya "Free Guy", Ryan Reynolds memutuskan untuk menyapa para penggemarnya di Korea dengan wawancara menyenangkan yang dibawakan oleh Bang Chan.

Seperti diketahui sebelumnya, Ryan Reynolds dan Bang Chan saling bertukar hadiah setelah suami dari Blake Lively ini melihat Stray Kids menampilkan panggung bertema film "Deadpool" di ajang survival Mnet "Kingdom: Legendary War". Dan sekarang, kedua bintang telah menemukan kesempatan untuk berbicara tatap muka melalui obrolan video.

Selama wawancara, Ryan Reynolds benar-benar mengejutkan Bang Chan dengan mengungkapkan bahwa dia telah menonton trailer comeback Stray Kids untuk "NOEASY". Reaksi Bang Chan tidak ternilai harganya saat Ryan Reynolds menceritakan tentang konsep unik Stray Kids.


"Aku cinta kalian! Aku penggemar berat, tidak hanya menyukai apa yang kalian lakukan, tetapi aku suka bagaimana kalian melakukannya dengan sukacita, dan kalian melakukannya dengan original. Kalian melakukannya dengan cara yang inventif," ungkap Ryan Reynolds.

Dengan kata-kata baik ini, Ryan tidak bisa menyembunyikan STAY batinnya dan sepertinya memiliki pujian yang tak ada habisnya untuk grup dan semua yang mereka lakukan. "Seperti yang telah kutonton video comeback kalian serta video musik dan juga lagu-lagunya. Kalian benar-benar berhasil. Aku bangga mengenal kalian,"tegas Ryan Reynolds.

Bang Chan menjelaskan bahwa Reynolds sebenarnya adalah inspirasi besar dan panutan untuk penampilan grup, seperti yang ditunjukkan oleh penampilan mereka. Mengingat persahabatan keduanya berasal dari pertunjukan berkonsep "Deadpool", tidak akan benar jika mereka tidak membicarakannya dan Ryan tidak memiliki apa-apa selain kata-kata baik untuk itu. "Aku menyukai tip Deadpool dari topi yang kalian lakukan. Menakjubkan," tutur Ryan Reynolds.

Sementara itu, meskipun singkat, video tersebut baru saja membuat penggemar berharap untuk lebih banyak interaksi antara keduanya seperti yang diinginkan Bang Chan dan Ryan Reynolds. Bang Chan pun memberikan dukungannya terhadap film terbaru Ryan Reynolds.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait