Dikenal Ceria, Jeonghan Nangis Nonton DK SEVENTEEN di Acara Musikal 'XCalibur'
Naver
Selebriti

Tingkah Kocak Yang Selalu Diperlihatkan Para Anggota SEVENTEEN Memang Bukan Hal Baru Lagi Di Kalangan Penggemar, Namun Kali Ini Jeonghan Memberi Reaksi Berbeda Saat Menyaksikan DK.

WowKeren - Tingkah kocak yang ditunjukkan oleh para anggota SEVENTEEN (II) bukan lagi menjadi sebuah hal yang baru. Ketiga belas anggota SEVENTEEN memiliki sisi humor alami yang sukses membuat penggemarnya tidak hanya mengagumi mereka sebagai idola melainkan juga sebagai pelawak dadakan.

Seperti anggota satu ini yakni DK yang baru-baru ini duduk bersama Theater Plus untuk berbicara tentang musikal yang dibintanginya "Xcalibur". Di tengah sesi wawancaranya, DK membicarakan berbagai hal dalam waktu singkat tentang musikalnya tersebut.

Kembali dari hiatus selama satu tahun lamanya, musikal "XCalibur" akhirnya kembali pentas. Diketahui bahwa "XCalibur" sudah berlangsung di tahun 2019.

DK mengungkapkan reaksi yang tidak bisa ia lupakan dari salah satu anggotanya. Satu pertanyaan yang ditanyakan DK selama wawancara dengan Theater Plus adalah mengenai hal paling berkesan yang pernah ia dengar dari anggota yang telah melihat pertunjukannya.


DK mengungkapkan jika teman-temannya tidak ada yang terkejut. Namun, reaksi yang paling berkesan datang dari salah satu anggotanya. DK mengungkapkan bahwa Jeonghan memberikan reaksi yang mengesankan dan itu benar-benar menyentuh.

Jeonghan datang untuk melihat acara pembukaan musikal yang kumainkan. Ia bilang padaku bahwa tidak bisa berhenti menangis," ungkap DK merasa ikut terharu dengan reaksi Jeonghan.

"Dari adegan pertama hingga keseluruhan pertunjukan, dia terus menangis karena itu mengingatkannya pada semua waktu yang kuhabiskan sebagai trainee. Itu hal yang kuingat darinya," ungkap DK.

Seperti diketahui, Jeonghan merupakan anggota SEVENTEEN yang dikenal dengan keceriaannya. Ia bahkan membuat penggemar terhibur dengan peliharaannya yaitu batu kali yang ia rawat dengan baik.

Sementara itu, di tengah ramainya para anggota SEVENTEEN saat bersama. Mereka memiliki sisi kehangatan yang mereka tunjukkan dengan caranya sendiri termasuk Jeonghan yang mendukung DK sepenuh hati.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts