Raphael Putra Sandra Dewi Pakai Kacamata Tebal Dikira Minus, Fakta Sebenarnya Terungkap
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membeberkan alasan putra sulungnya, Raphael Moeis harus memakai kacamata saat menonton film. Sebelumnya Sandra sempat dicecar pertanyaan dari netter yang penasaran apakah Raphael minus sehingga ia memakai kacamata.

WowKeren - Layaknya seorang ibu pada umumnya, Sandra Dewi tentu ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Perempuan asal Bangka Belitung itu bahkan rela meninggalkan dunia keartisannya agar lebih fokus mengurus kedua buah hatinya, Raphael dan Mikhael Moeis.

Baru-baru ini, Sandra Dewi kembali mengunggah keseharian keluarga kecilnya saat di rumah. Lewat InstaStory, Sandra Dewi memperlihatkan momen santai suami dan anak-anaknya saat menonton film.

Menariknya, penampilan beda putra sulung Sandra Dewi mencuri perhatian publik. Pasalnya, Raphael tampak memakai kacamata dengan frame yang cukup tebal. Sampai netter menduga jika bocah 3 tahun itu memiliki masalah dengan matanya alias minus.

Tak sedikit netter yang akhirnya khawatir dengan Raphael karena dikira minus di usianya yang masih kecil. Mengetahui hal tersebut, Sandra Dewi pun mencoba mengklarifikasi. Istri Harvey Moeis itu membeberkan alasan putranya memakai kacamata.

Raphael Putra Sandra Dewi Pakai Kacamata Tebal Dikira Minus, Fakta Sebenarnya Terungkap

Instagram Story


"Buat yang tanya, koko pakai kacamata buat nonton," tulis Sandra Dewi dalam unggahannya, Rabu (11/8).

Sandra Dewi tak menjelaskan secara detail mengapa Raphael harus memakai kacamata saat menonton film. Selain khawatir, netter juga dibuat gemas melihat penampilan Raphael yang terlihat seperti anak kutu buku itu.

Di samping itu, aksi lucu si bungsu, Mikhael juga tak kalah mencuri perhatian. Lantaran gemas dengan Mikha yang tak bisa diam selama menonton film, Raphael dan Harvey pun kompak menciumi bocah yang masih berusia 1 tahun itu. Sandra Dewi yang merekam momen itu pun hanya bisa tertawa bahagia.

"Adek dicium-dium. Yang kecil nggak bisa diem," kata Sandra Dewi.

Sementara itu, pada tanggal 8 Agustus lalu Sandra Dewi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Meski dirayakan di rumah saja, Sandra tetap bahagia karena bisa berkumpul dengan keluarga tercintanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts