Ahn Jae Hyun Buat Penasaran Pasca Unggah Foto Isinya Tulisan Ambigu
INSTAGRAM/aagbanjh
Selebriti

Ahn Jae Hyun Merupakan Sederet Artis Yang Tidak Terlalu Aktif Di Sosial Media, Namun Belakangan Ini Sang Aktor Kerap Membagikan Aktivitasnya Di Instagram Sehingga Ada Unggahan Terbaru Menimbulkan Rasa Penasaran.

WowKeren - Memiliki popularitas sebagai seorang artis bukan berarti bisa terus menerus menunjukkan segala aktivitas mereka di media sosial. Terkadang membagikan foto yang jarang-jarang merupakan pilihan dari setiap individu, bahkan seorang artis sekalipun.

Seperti yang dilakukan oleh Ahn Jae Hyun yang secara tiba-tiba membuat unggahan di Instagramnya dengan pesan misterius. Pesan yang misterius sekaligus ambigu itu menarik perhatian penggemar hingga bersemangat dan mengantisipasi sesuatu yang baik akan datang pada Ahn Jae Hyun.

Hal ini terungkap ketika Ahn Jae Hyun memperbarui Instagram-nya tanpa keterangan apa pun. Tetapi foto yang diunggahnya memiliki pesan yang membuat banyak penggemarnya menebak maksudnya.Foto itu menunjukkan pesan tulisan tangan di buku catatan yang mengatakan bahwa ia akan memberi kabar baik untuk penggemarnya. "Kalau kalian bersemangat menantikannya, silakan tunggu. Kalau kalian menunggu, aku yang akan bersemangat," ungkap Ahn Jae Hyun di foto berupa tulisan tersebut.


Netizen yang melihat unggahannya itu kemudian menanggapi dengan berbagai komentar. "Aku senang tapi aku jadi penasaran apa kabar baik yang akan dia bawa," tutur seorang penggemar. "Aku akan menunggunya!" ungkap penggemar lainnya. "Apakah dia akan kembali dengan membawa sesuatu? Seperti bermain drama atau apa?" komentar penggemar yang lain.

Seperti diketahui, Ahn Jae Hyun telah mengumumkan perceraiannya dengan Ku Hye Sun di tahun 2019 yang saat itu membuat netizen terkejut. Sejak saat itu, ia memilih untuk vakum dari industri hiburan dalam waktu satu tahun lebih dan kini sudah kembali muncul di publik.

Meski tersandung kasus perceraian, Ahn Jae Hyun telah membuat penampilan kejutan dalam sebuah episode "New Journey to the West" dan mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan para pemain lagi untuk musim 9. Dari unggahan terbarunya, penggemarnya tentu telah menantikan proyek berikutnya dari sang aktor.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru