Chae Jong Hyeop Ditegur Sutradara 'Nevertheless' Saat Syuting Bareng Han So Hee
Naver
TV

Video di balik layar terbaru 'Nevertheless' memperlihatkan Han So Hee dan Chae Jong Hyeop syuting adegan ketika Yang Do Hyuk membawakan bekal makanan untuk Yoo Na Bi.

WowKeren - JTBC tak hanya menghadirkan video di balik layar "Nevertheless" milik Song Kang dan Han So Hee saja. Mereka juga banyak menampilkan momen ketika para pemain lain menjalani proses syuting. Salah satunya melibatkan Chae Jong Hyeop.

Video di balik layar terbaru memperlihatkan Han So Hee dan Chae Jong Hyeop syuting adegan ketika Yang Do Hyuk membawakan bekal makanan untuk Yoo Na Bi. Cowok ganteng itu mendatangi kampus tempat Yoo Na Bi menimba ilmu.

Proses syuting "Nevertheless" pun dimulai dan Chae Jong Hyeop tampak tersenyum lebar ketika melihat Yoo Na Bi datang. Aktris cantik itu secara alami mengambil bekal makanan dan keduanya mulai berjalan berdampingan.

Namun karena hal tersebut, Chae Jong Hyeop langsung ditegur sutradara "Nevertheless". "Dong Hyuk, jangan biarkan Na Bi membawanya. Kamu yang harus melakukannya," teriak sutradara dari jauh.


Chae Jong Hyeop langsung mengiyakan dan mengambil bekal makanan dari tangan Han So Hee. Proses syuting pun kembali dilakukan. Namun kali ini, Chae Jong Hyeop langsung bergerak cepat meembawa bekal makanan tersebut.

Setelahnya Chae Jong Hyeop dan Han So Hee bersama sutradara berdiskusi membahas adegan makannan di taman. Ketika syuting dimulai, Han So Hee dengan santai makan sedangkan Chae Jong Hyeop tertawa karena terlihat kesulitan membuka kotak makanan.

Di sela-sela proses syuting, Han So Hee menyebutkan makanan mana yang paling mereka sukai dari bekal tersebut. "Sejujurnya cone sushi, tapi kurasa aku tidak bisa memakannya. Ini kelihatan luar biasa kan?" tutur Han So Hee.

Saat melanjutkan proses syuting, Han So Hee melakukan kesalahan dialog dan tertawa. Keduanya kemudian melanjutkan proses syuting hingga karakter Yang Do Hyuk dan Yoo Na Bi berpisah usai makan siang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait