Jennie BLACKPINK Diyakini Punya Mobil Mewah 2,9 Miliar, Netizen Iri Berat
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Beberapa idol K-Pop diketahui tinggal di apartemen mewah dan memiliki supercar, termasuk Jennie yang diduga memiliki mobil mewah Porsche yang dibanderol sekitar Rp2,9 miliar.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) kerap menjadi sorotan dengan berbagai macam alasan. Kali ini netizen berbicara tentang tumpangan super mahal idol besutan YG Entertainment tersebut.

Sudah sewajarnya bagi idol untuk hidup mewah karena itu adalah hasil dari jerih payah mereka sendiri. Meski masih muda, beberapa idol K-Pop diketahui tinggal di apartemen mewah dan memiliki supercar.

Jennie adalah salah satunya. Idol kelahiran 1996 ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia dan merupakan salah satu idol K-Pop paling berpengaruh. Jennie sering dicemburui, terutama setelah memperlihatkan rumahnya melalui saluran YouTube dan sering terlihat mengenakan pakaian bermerek.

Netizen kini berbicara tentang Jennie kemungkinan besar memiliki Porsche, dari postingan yang pernah ia bagikan ke Instagram. Mereka menyertakan foto mobil Porsche yang diduga sebagai model yang dimiliki Jennie.

Jennie BLACKPINK Diyakini Punya Mobil Mewah Porsche 2,9 M, Netizen Iri Berat

Source: Allkpop


Menurut postingan, Porsche milik Jennie adalah Porsche Turbo 911 S, dengan harga mulai dari USD 203.500 atau sekitar Rp2,9 miliar. Setelah melihat postingan tersebut, banyak netizen yang mengungkapkan rasa iri mereka.

"Hidupnya benar-benar seperti film," komentar netizen. "Dia sangat beruntung bagaimana dia bisa mengendarai mobil mahal padahal masih 25 tahun," tambah netizen lain. "Ohh, aku melihat Yoona dan Suzy sama-sama mengendarai Porsche, sekarang Jennie bagian dari geng Porsche," tulis netizen.

"Omg, aku sangat iri. Dia bukan beruntung, tapi memang telah berusaha keras sejak muda," sahut yang lain. "Aku merasa seperti aku bahkan tidak bisa iri pada Jennie karena dia berada di kelas lain yang berbeda menurutku. Aku justru ingin menikahi Jennie," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK baru-baru ini bergabung dengan platform komunitas penggemar global Weverse yang dijalankan HYBE agensi BTS (Bangtan Boys). Mereka baru merayakan ulang tahun debut kelima pada 8 Agustus lalu.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: The Movie" berisi wawancara eksklusif dan cuplikan konser menyoroti karier mereka selama lima tahun. Grup ini terakhir kali comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" pada Oktober 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait