Red Velvet Bagikan Bocoran Penting Lagu 'Queendom' Saat Jadi Bintang Tamu 'MMTG', Seperti Apa?
Twitter/RVsmtown
Musik

Menjelang comeback, Red Velvet muncul di episode terbaru 'MMTG'. Siapa sangka Irene cs akan menunjukkan spoiler besar tentang lagu baru mereka di penghujung epusode?

WowKeren - Baru-baru ini, Red Velvet muncul di episode terbaru "MMTG" dengan MC Jaejae sebagai tuan rumah. Menjelang comeback yang kian dekat, Irene cs duduk bersama untuk membicarakan berbagai hal.

Salah satu topik pembicaraan paling panas yang diangkat Red Velvet ialah album baru bertajuk "Queendom". Setelah promosi full team terakhir mereka 2019 lalu, tentunya kehadiran grup asuhan SM Entertainment di industri musik telah banyak dinantikan oleh penggemar.

Sebelum episode berakhir, Jaejae menyarankan agar para pemirsa mendengarkan preview dari "Queendom" agar dapat menemukan gambar tentang perilisan mendatang. Namun rupanya yang didapatkan penonton melebihi harapan, Seulgi mengajak member lain untuk memberikan gambaran tentang lagu baru mereka. "Tapi, kita harus menari bersama agar efeknya lebih besar," ujarnya.

Kemudian kelima member bangkit dari duduknya dan memeragakan sedikit tarian dari bagian hook lagu tersebut. Sebelumnya, member Red Velvet sudah menjelaskan bahwa "Queendom" akan memiliki mantra yang dinyanyikan bersama berbuni, "La di ba du ba ba di ba."


Tak tanggung-tanggung dalam memberikan spoiler, Red Velvet menari dan menunjukkan killing part dari "Queendom". Kelima member menekankan bahwa gerakan tari seolah sedang mengetuk pintu akan menjadi kunci utama penampilan mereka nanti.

Jaejae yang sudah lebih dulu dibuat jatuh cinta dengan "mantra" Red Velvet, semakin senang ketika melihat sekilas penampilan mereka. Bahkan MC tersebut ikut mempraktikkan tarian Red Velvet sambil menyanyikan bagian hook "Queendom" yang selayaknya mantra.

Sementara itu, Red Velvet akan merilis album terbarunya dalam waktu dekat ini. Dalam rangka menyambut perilisan "Queendom", girl grup ini mempunyai acara promosi khusus bernama "Queens Mystic General Store" di mana mereka merilis lagu B-side kesukaan para fans. Muncul dugaan bahwa Red Velvet akan mengusung konsep girl crush, namun untuk selangkapnya mari nantikan tanggal 16 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru