Sunmi 'Keluhkan' Hal Ini Soal Tiga MC 'Inkigayo'
Selebriti

Untuk merayakan comeback-nya kali ini, Sunmi mengadakan siaran Naver V Live. Di sini, ia membicarakan momen promosinya di program musik 'Inkigayo' yang ditayangkan SBS.

WowKeren - Sunmi baru-baru ini menyapa penggemar dengan comeback-nya yang sangat dinanti-nanti dengan lagu bertajuk "You Can't Sit with Us". Saat menjalani kegiatan promosi, penyanyi kelahiran 1992 itu rupanya punya "keluhan" terkait MC "Inkigayo".

Untuk merayakan comeback-nya kali ini, Sunmi mengadakan siaran Naver V Live untuk semua penggemar yang mendukungnya. Selama siarannya, ada satu bagian khusus yang menonjol bagi semua orang yang mendengarkan.

Sunmi \'Keluhkan\' Hal Ini Soal Tiga MC \'Inkigayo\'

Source Foto: SBS, Twitter

Sunmi membicarakan momen promosinya di program musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS. Mantan personel girl grup Wonder Girls tersebut berbagi, "Saat aku melakukan wawancaraku di 'Inkigayo,'aku perhatikan bahwa aku adalah yang paling pendek."


Dalam foto tangkapan layar dari wawancara solonya di episode terbaru "Inkigayo", Sunmi memang terlihat sangat mungil dibandingkan dengan semua MC juniornya yang bertubuh tinggi. Ia seolah terjepit di antara Sungchan NCT, mantan member IZ*ONE Ahn Yujin, serta Jihoon TREASURE.

Sunmi \'Keluhkan\' Hal Ini Soal Tiga MC \'Inkigayo\'

Source Foto: Twitter

"Keluhan" kecil menggemaskan yang dibuat oleh Sunmi ini sama sekali tidak mengejutkan mengingat perbedaan tinggi badannya dari sesama junior. Sunmi bertinggi badan 166 cm, sedangkan Sungchan 183 cm, Ahn Yujin 172 cm, dan Jihoon adalah 178 cm.

Sunmi membagikan "keluhannya" sekali lagi dengan me-retweet foto Inkigayo di atas dan berkomentar, "Hiks, mereka semua sangat tinggi (emoji menangis)." Sunmi mengakhiri segmen V Live yang berhubungan dengan tinggi badannya dengan berkomentar, "Aku seharusnya memakai sisipan sepatu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts