Hyoyeon Girls' Generation Bagikan Cerita Kocak Saat Acara Minum-Minum Bareng Yuri
Instagram/yulyulk
Selebriti

Kamis (12/8), channel YouTube Dalla Studio memposting video yang menampilkan Hyoyeon. Di sini, ia berbicara tentang kecintaannya pada acara kumpul-kumpul yang melibatkan minum-minum.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation mengungkapkan cerita lucu tentang rekan satu grupnya, Kwon Yuri. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut dengan blak-blakan membicarakan kebiasaan Yuri saat dirinya sedang mabuk.

Pada Kamis (12/8), channel YouTube Dalla Studio memposting video baru yang menampilkan Hyoyeon. Dalam video tersebut, main dancer Girls' Generation itu berbicara tentang kecintaannya pada acara kumpul-kumpul yang melibatkan minum-minum.

Hyoyeon mengatakan kalau dirinya menyukai suasana saat minum alkohol bersama teman-teman. "Aku suka suasana yang ditimbulkan oleh acara minum-minum. Aku suka minum makgeolli, bir, soju dengan air dan sake hangat," ungkapnya.

Hyoyeon Girls\' Generation Bagikan Cerita Kocak Saat Acara Minum-Minum Bareng Yuri

Source: SBS Star


Pelantun "Second" itu kemudian melanjutkan dengan berbicara soal acara minum-minumnya dengan Yuri, yang juga dikenal doyan minum. Diungkap Hyoyeon, ada kejadian lucu saat ia dan Yuri minum-minum bersama yang berkesan baginya.

"Berbicara tentang alkohol, aku ingat saat aku seharusnya bertemu dengan Yuri setelah kami minum-minum dengan teman-teman lain. Saat Yuri datang ke arahku pada waktu pertemuan kami, aku tidak bisa melihat gigi atasnya. Aku seperti, 'Apa? Apa dia kehilangan gigi atasnya?'"

Hyoyeon tertawa dan berkata, "Ternyata Yuri terlalu banyak minum anggur merah sehingga giginya seperti diwarnai." Kemudian, ia tertawa menambahkan, "Tapi tahukah kamu? Yuri berkata, 'Tidak, tidak. Aku tidak minum banyak sama sekali. Aku tidak minum!' Gigimu ungu, Yuri!"

Yuri memang tidak ada duanya dalam hal minum, hal ini pun sudah diketahui secara luas oleh para penggemar. Yuri sebelumnya mengungkapkan bahwa dia kecewa jika dia tidak bisa atau tidak bisa minum di kumpul-kumpul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait