Song Kang Perhatian Pada Staf 'Nevertheless', Ternyata Ada 'Niat' Tersembunyi
JTBC
TV

Salah satu momen menarik datang ketika Song Kang dan Han So Hee syuting adegan 'Nevertheless' di luar ruangan pada malam hari. Syuting dipenuhi gelak tawa keduanya.

WowKeren - Channel YouTube The Swoon menghadirkan video di balik layar terbaru dari drama "Nevertheless". Berdurasi sekitar 28 menit, video itu memperlihatkan banyak momen menarik antara Song Kang dan Han So Hee di lokasi syuting.

Salah satu momen menarik datang ketika pasangan utama "Nevertheless" itu syuting adegan di luar ruangan pada malam hari. Han So Hee tampak membungkus tubuhnya dengan jaket tebal karena udara sangat dingin.

"Aku hendak bilang kalau aku pulang," tutur Han So Hee sambil tertawa ketika Song Kang dan sutradara datang mendekat. Setelah beberapa saat, Song Kang menunjukkan perhatiannya pada staf yang sedang merekam video di balik layar.

"Ada sepeda mendekat di belakangmu. Hati-hati," ujar Song Kang. Kocaknya, sang aktor ganteng langsung membongkar "niat" tersembunyinya sendiri dengan berkata, "Apa kamu sudah merekam yang (kukatakan) baru saja?"


Ketika staf mengiyakan, Song Kang pun mengucapkan terima kasih. Melihat tingkah lawan mainnya itu, Han So Hee tak tahan untuk ikut berkomentar, "Tolong masukkan bagian di mana dia berkata terima kasih juga."

"Tidak, tolong edit bagian itu. Bagian 'Apakah kamu merekamnya' juga (diedit). Hapus semuanya setelah bagian itu," tolak Song Kang yang tak ingin "niat" tersembunyinya disaksikan oleh fans. Han So Hee pun tertawa.

Song Kang dan Han So Hee lanjut mendengarkan arahan sutradara "Nevertheless" tentang adegan mereka. Di sela-sela syuting, mata Han So Hee terpaku pada kucing yang mengintip mereka.

Song Kang kemudian menyapa kamera di balik layar dan melaporkan situasi mereka. "Halo. Sekarang jam 5 pagi," tutur Song Kang dengan sopan. Namun sutradara tak terima dan menunjukkan waktu sebenarnya saat itu. Song Kang dan Han So Hee pun tampak tertawa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait