Penggemar Seungri Kekeuh Beri Dukungan Usai Sang Idola Dijatuhi Hukuman Atas Kasus Prostitusi
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Meski Ditimpa Hukuman Tiga Tahun Penjara Atas Kasus Prostitusi, Seungri Tidak Kehilangan Penggemarnya Yang Baru-Baru Ini Memberikan Dukungan Penuh Kepada Sang Idola.

WowKeren - Hukuman yang dijatuhkan kepada Seungri telah ditetapkan usai dirinya terlibat kasus pengadaan prostitusi. Seungri dihukum 3 tahun penjara oleh pengadilan setelah ia mengikuti proses persidangan pada Kamis (12/8).

Seungri didenda 20 juta won atau senilai 257 juta rupiah atas perannya dalam mediasi prostitusi. Di tengah banyaknya kecaman terhadap hukumannya yang dinilai tidak adil dan hanya sebentar, ada satu penggemar yang melangkah maju dengan pesan panjang yang mengungkapkan kesedihan mereka atas hukuman penjara sang idola. Sebagai bentuk dukungan serta kasih sayang kepada Seungri, para penggemarnya memberikan dukungan berupa surat terbuka yang dibuat oleh DC Gallery.

Di forum internet populer DC Inside Gallery, sebuah unggahan berjudul "Untuk Seungri 'Seung-tsby' kami yang abadi" telah menjadi berita utama karena konten yang menyentuh hati tentang mantan anggota BIG BANG.

"Untuk Seungri 'Seung-tsby' abadi kita. Aku telah memutuskan untuk memberimu kesempatan. Ketika aku melihatmu selama dua minggu, aku percaya bahwa kamu mengalami perubahan kecil, dan kupikir mungkin perubahan kecil Anda akan memberi Anda tidak hanya dua minggu, tetapi dua tahun lagi. Mungkin jika Anda punya lebih banyak waktu, perubahan yang lebih besar bisa terjadi," tulis surat tersebut.

"Aku memberimu kesempatan lagi dan dengan itu, aku harap kamu akan membalasnya untuk itu. Inilah yang dikatakan mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk kepada mantan anggota BIGBANG, Seungri di ‘Real Documentary BIGBANG'," ungkap isi surat penggemar tersebut.


Di dalam surat tersebut, penggemar Seungri mengungkapkan jika mereka mengingat putus asa Seungri untuk membuat mimpi debutnya menjadi kenyataan. Mereka mengenang bagaimana Seungri akhirnya menjadi anggota BIG BANG yang terakhir bergabung. "Bahkan sejak awal debutnya, Seungri akan muncul di berbagai program bersama sesama anggotanya dengan citra 'maknae yang tidak dewasa' dan 'pembuat onar' kepada seseorang/sesuatu yang membutuhkan perhatian ekstra kepada semua penggemarnya," ungkap para penggemar tersebut.

Penggemar Seungri mengutarakan ia mendapat banyak cinta tanpa akhir karena semangat dan keaktifan yang ia sampaikan saat berada di atas panggung atau di TV.

"Namun, dua tahun lalu, kesulitan dimulai karena keterlibatan Seungri dalam berbagai insiden berbeda. Fans juga mulai berjalan di jalan yang sulit selama waktu ini. Seungri akan menghadapi cobaan penderitaan lain saat dia sekarang pergi ke tempat terpencil di mana dia akan benar-benar terputus dari dunia," tutur surat dari penggemar Seungri tersebut.

"Kenyataan harus melihat bagian belakang menyedihkan dari seorang bintang yang pernah bersinar terang sangat memilukan bagi para penggemar. Namun, ini adalah kesempatan bagi seseorang untuk merenungkan kesalahan mereka, jadi kami juga akan dengan rendah hati menerima keputusan yang dijatuhkan pengadilan," lanjut isi surat tersebut.

Penggemar Seungri juga mengingat secara mendalam idiom dari 4 kata "Sa Pil Gwi Jeong" yang berarti bahwa bahkan jika ada yang salah pada awalnya, semuanya pada akhirnya akan kembali ke keadaan yang benar. "Sementara Seungri memimpikan kehidupan seperti 'The Great Gatsby,' dia dihadapkan dengan situasi tragis seperti nasib Gatsby. Namun, penggemar percaya bahwa akan datang suatu hari ketika Seungri akan dapat berdiri tegak lagi," ungkap penggemarnya.

Sementara itu, penggemar juga mendukung Seungri dan berharap bahwa Seungri tidak akan menyerah sampai akhir. Meski dukungan penggemar sangat berarti, namun tidak sedikit kecaman yang diberikan kepada Seungri atas kasusnya tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru