Ternyata Seperti Ini Perlakuan Irene Red Velvet Saat Yeri Masih SD
Instagram/yerimiese
Selebriti

Baru-baru ini Yeri mengungkapkan bagaimana ia bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee di usia yang sangat muda dan perlakuan member yang lebih tua padanya.

WowKeren - Irene dan Yeri Red Velvet sudah dekat sejak masa trainee. Baru-baru ini keduanya berbicara lebih banyak tentang hubungan mereka di masa lalu.

Red Velvet bersiap untuk comeback pertama mereka dalam hampir dua tahun. Salah satu acara promosi mereka dalah tampil di "MMTG" JaeJae dan membahas banyak hal menarik.

Saat mereka berbicara tentang hari-hari awal debut, Yeri mengungkapkan bagaimana ia bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee di usia yang sangat muda. Karena itu, sering diurus oleh member yang lebih tua, termasuk Irene.

"Aku bergabung dengan perusahaan di usia yang sangat muda. Saat itu aku masih murid kelas lima SD. Kami tinggal di asrama, dan member yang lebih tua merawatku dengan sangat baik," ungkap Yeri.


JaeJae kemudian mengungkapkan informasi tentang bagaimana Irene sering merawat Yeri dengan membuat makanan ringannya. Irene sendiri menceritakan bagaimana ia sangat berhati-hati untuk memastikan Yeri menikmati waktu makannya.

"Saat itu Yeri masih SD. Sepertinya aku membelah nasi goreng kimchi dan menyembunyikan telur gorengnya. Hanya untuk membuat makan jadi lebih menyenangkan," kata pemilik nama Bae Joohyun itu.

Irene dan Yeri telah sangat dekat selama bertahun-tahun. Fakta bahwa Irene memperlakukan Yeri yang dulu masih SD seperti anak sendiri berhasil menyentuh hati para penggemar.

Sementara itu, Red Velvet sedang mempersiapkan comeback mereka dengan album "Queendom" yang akan dirilis pada 16 Agustus mendatang. Ini adalah comeback pertama mereka dengan formasi lengkap setelah "Psycho" sekitar akhir 2019.

Jelang comeback, Red Velvet mempunyai acara promosi khusus bernama "Queens Mystic General Store" di mana mereka merilis lagu B-side kesukaan para penggemar. Muncul dugaan bahwa konsep untuk comeback kali ini adalah girl crush.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts